OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Cube Ent Tanggapi Pernyataan Perwakilan Hukum Lai Kuanlin: Tak Ada Alasan Pemutusan Kontrak!

Setelah sebelumnya perwakilan hukum La Kuanlin merilis pernyataan, agensi Cube Entertainment pun memberi tanggapan. Dalam tanggapannya, Cube menyebut belum mendapat balasan untuk bukti kualifikasi representasi dari legal hukum. Sekaligus juga mengklaim tak adanya dasar pemutusan kontrak dengan sang idol.

Pada 23 Juli, Cube Ent merilis tanggapan dari pernyataan perwakilan hukum Lai Kuanlin. Sebelumnya perwakilan hukum Lai Kuanlin menyatakan adanya penjualan kontrak antara Cube dengan pihak ketiga.

Berikut ini merupakan tanggapan dari Cube Ent mengenai pernyataan perwakilan hukum Lai Kuanlin.

Halo. Ini adalah Cube Entertainment.

Pertama-tama, sebagai agensi Lai Kuanlin, kami mengirim permintaan ke firma hukum yang mengklaim sebagai perwakilan hukum Lai Kuanlin untuk bukti kualifikasi perwakilan mereka, tetapi kami belum menerima tanggapan. Namun, ada poin dalam pernyataan yang dirilis oleh firma hukum Lai Kuanlin yang berbeda dari kebenaran, jadi kami ingin mengungkapkan fakta di bawah ini.

Tidak ada alasan untuk pengakhiran sesuai dengan kontrak kami dengan Lai Kuanlin. Saat melakukan tugas manajemen Lai Kuanlin, kami menjelaskan dan menerima persetujuan sebelum melakukan kegiatan yang dijadwalkan atau menandatangani kontrak. Kami menerima persetujuan Lai Kuanlin untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan pihak ketiga Korea untuk pemilihan perusahaan manajemen di Cina yang diperlukan untuk kemajuan Lai Kuanlin ke Cina. Perusahaan pihak ketiga ini menandatangani kontrak dengan perusahaan China yang bertanggung jawab atas manajemen Cina Lai Kuanlin, dan ia mempromosikan di Cina [melalui perusahaan ini].

Kami memberikan dukungan penuh kami untuk Lai Kuanlin dengan pengetahuan kami, jaringan, dan tim dukungan eksklusif sejak ia masih trainee sampai ia mencapai titik ini melalui penampilannya di “Produce 101 [Musim 2],” kegiatan Wanna One, dan penampilannya dalam drama dan variety show Cina baru-baru ini melalui perusahaan pihak ketiga. Kami juga melakukan distribusi pembayaran secara menyeluruh.

Namun, ketika Lai Kuanlin dengan cepat mencapai kesuksesan di Cina, ada pihak yang berpengaruh yang mencoba menghasut Lai Kuanlin dan keluarganya untuk mengecualikan perusahaan kami dan pihak ketiga Korea untuk memiliki kekuatan tunggal dari hasil kesuksesan Lai Kuanlin.

Lai Kuanlin masih di bawah umur yang berusia 17 tahun (menurut perhitungan internasional). Dengan kepedulian terhadap masa depan artis kami Lai Kuanlin, Cube Entertainment telah meminta pertemuan dengan Lai Kuanlin dan orang tuanya. Kami berharap kami dapat melakukan percakapan yang jujur ​​untuk menyelesaikan masalah ini secara damai.

Kami menyampaikan permintaan maaf karena secara tidak sengaja menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar, dan kami akan menyambut Anda di masa depan sebagai [perusahaan] yang lebih baik.

Comments

Loading...