Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Cube Entertainment Dikabarkan Telah Memutuskan untuk Mengeluarkan Soojin dari (G)I-DLE Sejak Bulan Februari Lalu

Setelah berita tentang keluarnya Soojin keluar dari G(I)-DLE diumumkan ke publik, muncul laporan bahwa Cube Entertainment ternyata telah memutuskan untuk mengeluarkannya sejak lama.

Menurut orang dalam industri hiburan, Cube Entertainment telah memutuskan untuk mengeluarkan Soojin dari (G)I-DLE pada bulan Februari lalu atau sejak awal tersebarnya tuduhan intimidasi yang dilakukannya muncul. Meskipun agensi tersebut terus merilis update informasi yang menyangkal tuduhan itu, sejumlah orang dalam berkomentar bahwa agensi itu telah memutuskan masalah ini jauh sebelum pengumuman mereka baru-baru ini.

Sementara itu, netizen ramai menentang Cube Entertainment karena mengambil tindakan ini. Mereka menuduh agensi itu mencoba untuk “mendaur ulang citra mereka” tanpa permintaan maaf, bahkan setelah mengambil tindakan hukum terhadap para korban. Beberapa komentar netizen adalah sebagai berikut:

  • “LOL, mereka juga pelakunya… Aku nggak percaya mereka mencoba menutupinya dengan mengeluarkan satu pernyataan tentang penghapusannya di fancafe dan mencoba membersihkan citra mereka sendiri.”
  • “Hanya minta maaf.”
  • “Nggak bisakah kalian meminta maaf kepada para korban? Apa yang dilakukan agensi ini”
  • “Ini membuatku jijik bagaimana mereka bahkan nggak mencoba mengelola situasi dengan baik dan sekarang orang-orang mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin menyingkirkannya selama ini”
  • “Aku juga nggak akan mempercayai agensi itu”

Di sisi lain, beberapa netizen juga menyatakan ketidaksetujuan atas serangan terhadap Cube Entertainment dan menuliskan komentar seperti:

  • “Um, ada agensi lain yang membiarkan idol mereka (‘yang terbukti tukang bully’) untuk terus promosi… apakah kalian semua benar-benar harus melakukan ini di sini?”
  • “Bukan agensi yang paling cerdas tapi aku masih berpikir mereka melakukan apa yang mereka pikir terbaik”
Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss