OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Cube Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Permintaan Putus Kontrak Lai Kuanlin

Mantan member Wanna One, Lai Kuanlin diberitakan mengajukan permintaan putus kontrak. Permintaan pemutusan kontrak eksklusif ini diberikan melalui perwakilan hukum sang idol kepada agensi Cube Entertainment.

Pada 20 Juli, SPO TV News merilis pemberitaan eksklusif mengenai permintaan pemutusan kontrak Lai Kuanlin pada Cube Entertainment. Agensi pun memberikan pernyataan resmi mengenai pemutusan kontak dengan mantan member project boy group Wanna One tersebut. Surat pemberitahuan mengenai permintaan tersebut dikeluarkan oleh perwakilan hukum sang idol.

Sebelumnya, sumber dari industri hiburan pun mengungkap bahwa setelah mengajukan permintaan putus kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment, Lai Kuanlin menjalankan aktifitas secara independen.

Selang beberapa waktu dari pemberitaan dirilis, agensi Cube Entertainment pun mengeluarkan pernyataa resmi.

Halo, ini Cube Entertainment.

Memang benar bahwa kami menerima surat pemberitahuan tentang pemutusan kontrak eksklusif kami dengan artis kami, Lai Kuanlin, dari perwakilan hukum yang mengaku mewakili dirinya.

Namun, tidak ada yang terjadi antara agensi dan Lai Kuan-lin untuk memberikan alasan pemutusan kontrak, jadi kami saat ini memverifikasi keaslian konten dalam surat pemberitahuan serta apakah perwakilan hukum Lai Kuan-lin memiliki kekuatan pengacara.

Sebagai agensi, kami selalu melakukan tugas kami untuk memastikan bahwa Lai Kuan-lin, sejak debutnya, dapat menjadi miliknya sendiri sebagai seniman yang menerima cinta dari masyarakat.

Jika tidak ada bukti masalah dengan agensi, maka kami akan mengambil tindakan hukum berdasarkan proses hukum.

Comments

Loading...