Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

“Cupid” dari FIFTY FIFTY Masuk Kembali ke 10 Besar Tangga Lagu Resmi di Inggris

Setelah membuat sejarah bulan lalu sebagai girl grup K-pop pertama yang bisa menembus 10 besar chart Singles Resmi Inggris, FIFTY FIFTY kini telah menambah pencapaian itu dengan menghabiskan minggu kedua mereka di chart 10 besar.

Pada tanggal 2 Juni waktu setempat, Tangga Lagu Resmi Britania Raya (biasanya dianggap setara degan tangga lagu Billboard Amerika Serikat) mengungkapkan bahwa “Cupid” telah melonjak kembali ke No. 9 dalam 10 minggu berturut-turut di Tangga Lagu Resmi Inggris.

Tidak hanya “Cupid” sebagai lagu pertama dari artis K-pop wanita yang masuk 10 besar, tetapi juga sekarang menjadi lagu pertama yang dinyanyikan sendiri oleh artis K-pop wanita yang masuk tangga lagu selama 10 minggu berturut-turut di dalam chart.

Satu-satunya lagu grup wanita K-pop lainnya yang telah menghabiskan 10 minggu di tangga lagu hingga saat ini adalah single kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK “Kiss and Make Up”, yang menikmati penayangan selama 12 minggu di Tangga Lagu Resmi Inggris setelah dirilis pada Oktober 2018 lalu.

Baca juga: “Queencard” dari (G)I-DLE Menjadi MV Grup K-Pop Tercepat Tahun 2023 yang Sentuh 100 Juta Views

Selamat untuk FIFTY FIFTY!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss