OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Curhatan Hati SNSD Setelah 10 Tahun Berkarir

Sudah 10 tahun girl band asal SM Entertainment, SNSD atau lebih dikenal dengan Girls Generation berkarir di dunia K-Pop. Kira-kira apa ya jawaban para member SNSD jika disuruh untuk merefleksikan 10 tahun kebersamaan mereka? Berikut curhat SNSD!

Yoona

dia bilang kalo SNSD itu tumbuh dan berkembang dengan pengalaman yang sama, mereka udah biasa dengan hal-hal yang bikin deg-degan dan dirasain bareng-bareng. Menurut Yoona sendiri member yang paling keliatan perubahannya itu si maknae Seohyun. Dulu itu dia introvert (tertutup) banget orangnya, tapi sekarang dia jauh lebih lincah dan lebih mudah bergaul. Yoona juga bilang kalo perubahan Seohyun ini sebagian didasari oleh Seohyun sendiri dan sebagian lagi atas bantuan para member yang lain. Terus dia juga mengapresiasi Tiffany yang makin jago bahasa koreanya.

Baca juga: Gak Cuma Cantik, Ini Dia Bukti Kalau Yoona SNSD Itu Baik Banget

Tiffany

Tif mengungkapkan kalo SNSD itu adalah tempat dia belajar banyak hal-hal yang baik. Menurut dia, menjadi bagian dari member SNSD itu adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan yang hanya datang sekali seumur hidup. Sampe Tiffany bilang kalo dia harus dilahirkan kembali ke dunia, dia tetap akan menjadi member SNSD. Sambil mempersiapkan comeback-nya, Tiffany juga ngasih tahu kalau mereka ngeliat video mereka dari awal debut dulu, Tiffani sangat menghargai juga usaha dan kerja keras para member. Flashback gitu lah ya.

Yuri

Yuri bilang kalo SNSD sudah menjalin hubungan yang baik selama 10 tahun. Menurutnya SNSD itu adalah sesuatu yang berharga di hidupnya, jadi ya dia dan member lainnya berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari segala sesuatu hal buruk atau hal yang bisa membuat segalanya buruk. Yuri juga bilang kalau mereka semua bener-bener udah kayak keluarga sendiri dan saling menghargai satu sama lain.

Sooyoung

Sooyoung juga bilang kalo apa yang mereka dapatkan 10 tahun terakhir ini merupakan pengalaman sekaligus kenangan. Dia bilang kalau apa yang mereka dapatkan ini lebih dari apa yang mereka harapkan, jadi dia tidak menyesali apapun dan dia sangat bersyukur.

Hyoyeon

Hyoyeon pun berbagai sesuatu yang bikin dia seneng, dia bilang kalau dia itu paling seneng kalau orang-orang bilang dia itu haus yang namanya dipuji. Karena emang Hyoyeon ini paling seneng dipuji, misalnya dibilang cantik, atau sekarang dia jadi lebih seksi. Dan itu bikin dia seneng karena hal itu bikin dia lebih optimis.

Seohyun

Selain itu, si maknae Seohyun mengatakan kalau sekarang dia pengen jadi pribadi yang lebih baik dan lebih terbuka, karena dulu dia stright banget orangnya. Dia selalu bikin peraturan sendiri untuk dirinya, misalnya jam segini udah harus di rumah atau, dia nggak akan pacaran sama siapapun. Tapi setelah dipikir-pikir itu sebenernya ada baiknya, jadi dia gak pernah nyesel.

Taeyeon

Nah, kalau kata sang Leader Taeyon, dia berbagi pengalamannnya saat menggarap album-album solonya. Dia malah ngerasa kalau dia itu jauh lebih cocok dan nyaman bareng member pas lagi rekaman lagu.

Sunny

Naah, terakhir nih dari Sunny, dia kayak ngasih sedikit petuah untuk para juniornya, dia bilang kalo ada baiknya untuk mencoba segala hal yang masih bisa dicoba, selama bisa bertanggung jawab. Karena menurut Sunny, itulah cara gimana kita tahu apa yang kita suka dan apa yang nggak kita suka. Jangan lupa, kita harus mampu mengatasi kesesuksesan dan kegagalan yang ada, dan Sunny bilang itu bukanlah hal yang mudah.

Nah, jadi gimana gais dengan jawaban para member? Keliatan banget kalo 10 tahun itu bukan waktu yang main-main bagi SNSD yah. Mereka bener-bener saling menyayangi dan bener-bener menganggap kalau SNSD itu sesuatu yang berharga. Denger-denger nih… katanyaaaa. Bulan Agustus SNSD bakal comeback, hayoo.. pasti para SONE udah gak sabar kan?? Kita tunggu aja yahh!!

Comments

Loading...