OUR NETWORK
Senin, Maret 18, 2019
OUR NETWORK

Curhatan Song Joong Ki Soal Song Hye Kyo yang Bermain Drama Bersama Park Bo Gum

foto via tribunnews

Pada 21 November kemarin, drama terbaru tvN ‘Boyfriend’ menggelar sebuah konferensi pers dalam rangka menjelang penayangan episode perdananya. Dalam konferensi tersebut hadir dua pemeran utamanya yaitu Park Bo Gum dan juga Song Hye Kyo.

foto via soompi

Drama Boyfriend ini sendiri merupakan drama pertama Song Hye Kyo setelah berstatus sebagai istri Song Joong Ki. Dan uniknya lagi, Hye Kyo bermain bersama Park Bo Gum yang merupakan teman satu agensinya Song Joong Ki.

Menurut Song Hye Kyo, drama ini akan jadi drama yang menarik karena memiliki pemain yang kompeten dan produser yang andal di bidangnya. “Naskahnya benar-benar luar biasa dan aku percaya akan menjadi lebih luar biasa setelah diproduseri oleh Park Shin Woo. Ini juga akan menjadi drama yang bagus karena dibintangi oleh Park Bo Gum.” – Song Hye Kyo.

Sementara itu, Park Bo Gum pun menyampaikan perasaannya setelah ia syuting bersama dengan Song Hye Kyo. “Saya merasa terhormat dapat bekerja sama. Hye Kyo noona merawatku dengan baik dan penuh perhatian. Pada awalnya, agak sulit untuk mendekatinya, tapi kami semakin dekat saat syuting dan ketika berbicara tentang karakter kami masing-masing.” 

Bo Gum juga memuji, “Dia selalu mengingatkan saya untuk makan dan memberikan nasihat yang baik dalam hal akting. Dia cantik dalam segala hal.”

Komentar Song Joong Ki

Dengan tampilnya Song Hye Kyo bersama Park Bo Gum, banyak netizen yang penasaran dengan komentar Song Joong Ki terhadap mereka berdua. Dan yap, dalam konferensi pers drama Boyfriend ini, Song Hye Kyo membeberkan komentar suaminya mengenai drama yang akan tayang pada 28 November ini. “Song Joong Ki bilang padaku untuk bekerja keras, dan ia bilang akan menontonnya saat drama ditayangkan.” – Song Hye Kyo.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Park Bo Gum Memanjangkan Rambutnya

Sumber: (1)

Comments

Loading...