OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Curi-curi Pandang dan Sentuhan? Sandara Park dan Hyerin “EXID” Beberkan Trik Rahasia Idol Saat Pacaran

Berbeda dengan negara lain, berpacaran dan terlibat hubungan asmara bisa menjadi skandal besar untuk para k-pop idol. Hal inilah yang akhirnya menjadikan banyak Kpop idol memilih untuk berpacaran secara diam-diam. Lalu, sebenarnya bagaimana sih trik rahasia idol saat pacaran sembunyi-sembunyi ini?

Trik rahasia idol untuk berpacaran dan bertemu secara sembunyi-sembunyi ini dibeberkan dengan gamblang oleh Sandara Park dan Hyerin “EXID”.

Kedua idol ternama tersebut baru-baru ini hadir di acara Video Star. Mereka lantas mengungkap bahwa ada cara rahasia yang dilakukan para idol yang berkencan satu sama lain. Terutama ketika mereka bertemu di acara-acara besar seperti Idol Star Athletic Championships (ISAC) dan juga malam penghargaan.

Hyerin “EXID” menyebut bahwa ketika bertemu satu sama lain di Idol Star Athletic Championships (ISAC), idol yang tengah berkencan biasanya melakukan beberapa hal. Salah satunya sentuhan rahasia.

“Saya pernah melihatnya ketika acara pembukaan dan penutupan Idol Star Athletic Championships (ISAC). Mereka (para idol yang berkencan -red) biasanya memberikan pandangan khusus (pada satu sama lain),” ungkap Hyerin.

“Sedangkan bagi mereka yang benar-benar berani, mereka akan dengan sengaja lewat dan memberikan sentuhan,” lanjut Hyerin sembari mempraktekan bagaimana para idol ini akan berjalan di depan pasangan mereka. Kemudian seakan tak sengaja, akan memberikan sentuhan.

Menariknya, Hyerin mengungkap bahwa ada banyak sekali pasangan di antara idol yang ia lihat melakukan hal tersebut. “Saya melihat banyak sekali pasangan.”

Di sisi lain, Sandara Park menjelaskan dirinya belum pernah sama sekali hadir di Idol Star Athletic Championships (ISAC). Namun mantan member girl group 2NE1 tersebut mengungkapkan memiliki pengalaman yang sama ketika para idol bertemu di acara penghargaan.

Sandara menjelaskan, bahwa karena biasanya acara penghargaan digelar mendekati liburan akhir tahun sedangkan para idol tak bisa berlibur atau pun kencan dengan pasangan mereka. Mereka pun seringnya harus puas dengan saling memberikan pandangan diam-diam ketika di acara yang sama.

“Bagaimana tidak saling curi pandang? Itu (seringnya) mendekati Natal dan mereka tak bisa berkencan. Jadi mereka harus puas dengan saling pandang saja,” ujar Dara.

Comments

Loading...