Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

D.O. EXO dan Ji Chang Wook dalam Tahap Diskusi untuk Tampil dalam Drama Terbaru

Pada 13 November, orang dalam (ordal) industri melaporkan bahwa D.O. dan Ji Chang Wook sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama mendatang “Sculptured City” (judul sementara), yang dilaporkan memiliki biaya produksi 35 miliar Won (sekitar $26,4 juta).

Menanggapi laporan tersebut, agensi baru D.O., Company Soosoo berbagi, “‘Sculptured City’ adalah proyek yang sedang ditinjau secara positif oleh D.O..” Agensi Ji Chang Wook, Spring Company, juga berbagi, “[Ji Chang Wook] menerima tawaran, dan dia secara positif meninjaunya.”

“Sculptured City” merupakan drama balas dendam tentang seorang pria biasa yang mengalami kehidupan yang pedih dan kembali setelah kehidupannya dimanipulasi secara tiba-tiba. Sutradara Kim Chang Joo dari “Hard Hit” dan penulis naskah Oh Sang Ho dari serial “Taxi Driver” dan “The Roundup: Punishment” (“The Outlaws 4”) akan bekerja sama untuk drama yang akan datang ini.

Ji Chang Wook dikabarkan akan berperan sebagai pria biasa yang jatuh ke “neraka” dan membalas dendam kepada mereka yang membuatnya seperti itu, sementara D.O. kabarnya akan berperan sebagai seorang desainer yang mengarang kehidupan manusia untuk menciptakan “neraka” di kehidupan nyata.

Latest Posts

Don't Miss