Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

D.O EXO Dikonfirmasi Bakal Berubah Jadi Jaksa dalam Drama Mendatang KBS “True Swordsmanship”

Pada tanggal 4 April, seorang sumber dari drama KBS mendatang ‘True Swordsmanship’ mengungkapkan bahwa D.O EXO telah dikonfirmasi untuk memainkan peran seorang jaksa bernama Jin Jung.

‘True Swordsmanship’ menggambarkan kisah Jin Jung, seorang jaksa yang menghukum orang yang korup dan serakah dengan cara yang menyegarkan dan mendebarkan yang akan memungkinkan pemirsa untuk sejenak melarikan diri dari kenyataan. Jin Jung digambarkan sebagai pria yang menarik, yang juga ‘gila’ dan kemungkinan akan tetap berada dalam buku sejarah kejaksaan. Namun, Jin Jung memiliki rasa keadilan yang dalam dan berdiri di pihak yang lemah untuk melawan orang-orang jahat di dunia, memiliki prinsip keadilan ‘mata diganti dengan mata’ untuk membayar mereka sepuluh kali lebih berat.

Drama mendatang ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho dari serial Netflix “Move to Heaven” dan ditulis oleh penulis naskah Lim Young Bin yang ikut menulis “Sketch” JTBC. Sebelumnya pada bulan Februari, dilaporkan bahwa Lee Se Hee sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama bersama D.O.

D.O EXO telah mengesankan dengan spektrum aktingnya yang luas di “It’s Okay, That’s Love”, “Cart”, “My Annoying Brother”, “100 Days My Prince”, “Swing Kids”, “Along with the Gods”, “I Remember You ,” dan lainnya. Karena ini akan menjadi drama pertamanya sejak keluar dari militer, pemirsa sangat mengantisipasi transformasi baru D.O.

Tim produksi berbagi, “‘True Swordsmanship” adalah drama yang akan memberikan kepuasan dan sensasi luar biasa yang belum pernah dirasakan pemirsa hingga sekarang melalui [adegan] yang menyegarkan di mana jaksa nakal yang gila bekerja di level mata penjahat.” Drama ini akan diproduksi bersama oleh Neo Entertainment, yang mengerjakan “The Uncanny Counter,” “Abyss,” “Hide and Seek,” dan “Sketch,” dan Blaad Studio, yang memproduksi “Ashfall” dan “Along with the Gods”.

Apakah kamu excited dengan drama baru ini?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss