OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

‘D1CE’ Woo Jin Young Luapkan Perasaan Setelah Pemenang “MIXNINE” Gagal Debut

‘D1CE’ Woo Jin Young melalui perjalanan panjang menuju debut. Mulai dari saat mengikuti survival show “Produce 101 Season 2” sampai “MIXNINE”. Kali ini, saat kembali hadir sebagai kontestan di hip hop survival show “Show Me The Money 8”, rapper ini meluapkan perasaan terdalam.

Pada episode pertama “Show Me The Money 8” yang tayang 26 Juli kemarin, ‘D1CE’ Woo Jin Young meluapkan perasaan saat tahu debut “MIXNINE” dibatalkan. Seperti diketahui, rapper satu ini mendapatkan peringkat pertama dari survival show besutan YG Entertainment tersebut.

Dia berkata, “Saya merasakan begitu banyak kegembiraan dan antisipasi untuk debut saya, jadi saya banyak berharap (ketika dibatalkan). Saya baru saja menunggu dengan pemikiran bahwa saya akan debut, jadi saya sama sekali tidak mengharapkan pembatalan.”

Perjalanan ‘D1CE’ Woo Jin Young untuk debut memang tak main-main. Ia mengikuti “Produce 101 Season 2” dari MNET pada 2017 lalu. Saat itu, walau pun termasuk salah satu rapper terbaik di program acara debut tersebut, ia terpaksa tereliminasi.

Di survival show besutan YG Entertainment, “MIXNINE”, Woo Jin Young meraih sukses dan menempati peringkat pertama. Sayangnya debut pemenang dari “MIXNINE” dibatalkan oleh YG Entertainment.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Sejujurnya, aku tidak pernah bahagia sejak aku berusia 20 tahun. Setelah ayahku meninggal, aku muncul di ‘Produce 101 Season 2’ tetapi dieliminasi, dan kemudian aku berada di tempat pertama di ‘MIXNINE’ tapi saya tidak bisa debut.”

Woo Jin Young menambahkan, “Beberapa orang mungkin tidak terlihat ramah pada trainee idola yang muncul di ‘Show Me The Money,’ tetapi saya ingin berbagi cerita saya dengan orang-orang melalui rap saya.”

Comments

Loading...