OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

Daebak! 10 Panggung Kolaborasi Idol Pria dan Wanita Ini Pasti Buat Terperangah (Part 1)

Kolaborasi antar para idol menjadi satu hal yang sering kali dinanti-nanti penggemar. Terlebih lagi bila memberikan panggung kolaborasi idol pria dan wanita. Walau pun cukup jarang terjadi, namun kolaborasi antara para idol ini sering kali menghadirkan penampilan yang begitu memukau.

Berikut ini merupakan bagian pertama dari daftar 10 panggung kolaborasi iodl pria dan wanita yang dijamin akan membuat penggemar terpukau.

1. BIGBANG X Lee Hyori

Penampilan antara kedua idol papan atas ini memang menjadi salah satu yang dinanti-nanti. Terutama karena penggemar jelas mengetahui keduanya, BIGBANG dan Lee Hyori merupakan fans berat satu sama lain.

Panggung kolaborasi idol pria dan wanita satu ini digelar secara spesial untuk ulang tahun kesepuluh Mnet KM Music Festival (sekarang dikenal dengan nama Mnet Asian Music Awards). Selama lebih dari 13 menit, BIGBANG dan Lee Hyori berada di panggung yang sama dan membawakan hits demi hits mereka.

Kolaborasi ini menjadi begitu bermakna bukan hanya karena chemistry yang ditunjukan kedua idol. Namun juga saat member BIGBANG, T.O.P nyaris mencium Lee Hyori!

2. BIGBANG X Wonder Girls

Panggung kolaborasi idol pria dan wanita yang menjadi legendaris adalah antara BIGBANG dan Wonder Girls. Berbagi panggung yang sama di masa puncak karir mereka, BIGBANG dan Wonder Girls saling membawakan lagu-lagu hits pilihan masing-masing.

Penampilan BIGBANG dan Wonder Girls untuk hits “Irony,” “Lies,” “Tell Me,” “Haru Haru,” dan “Nobody” serta untuk lagu “So Hot” dan “Last Goodbye” menjadi salah satu aksi panggung yang tak terlupakan.

3. Girls’ Generation X 2PM

Boy group dan girl group papan atas ini berbagi panggung untuk Mnet Km Music Festival 2009. Girls’ Generation dan 2PM saat itu sama-sama berada di puncak karir dan menjadi group paling populer di Korea Selatan. Fakta ini saja rasanya cukup membuat panggung kolaborasi ini menjadi legendaris, bukan?

Namun aksi keduanya menjadi lebih lagi tak terlupakan saat Girls’ Generation dan 2PM bersama-sama membawakan “Night Fever.” Kedua group sanggup menunjukan performa dengan energi sampai chemistry yang pas satu sama lain.

Chemistry ini pula yang membawa Girls’ Generation X 2PM diminta membintangi iklan  “Carribean Bay” bersama-sama satu tahun kemudian.

4. Super Junior X SHINee X Girls’ Generation

Dibandingkan dengan panggung kolaborasi idol pria dan wanita lain di atas, Super Junior, SHINee dan Girls’ Generation memang memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil di atas stage yang sama. Terutama karena ketiganya merupakan group papan atas dan ternama dari SM Entertainment.

Salah satu penampilan dari ketiga group tersebut yang paling tak terlupakan tentu saat berkolaborasi di festival akhir tahun. Super Junior, SHINee dan Girls’ Generation sukses menghadirkan panggung yang bukan hanya apik, namun juga penampilan yang membuat penontonnya terperangah.

5. GOT7 X SEVENTEEN X GFRIEND X TWICE

Festival musik akhir tahun memang menjadi kesempatan tepat untuk menghadirkan kolaborasi memukau para idol. Salah satunya kolaborasi yang mempetemukan group papan atas dari generasi ketiga ini.

GOT7, SEVENTEEN, GFRIEND dan TWICE berhasil menghadirkan penampilan yang sempurna untuk lagu hits dari Park Jin Young, “Who’s Your Mama”. Keempat group menunjukan konsep yang berbeda dari mereka biasanya, dengan penampilan yang sleek dan juga menggoda.

Jelas saja penampilan di kolaborasi ini membuat para penggemar sukses dibuat terperangah. Serta berharap akan ada kolaborasi berikutnya!

Comments

Loading...