test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Daebak! 10 Panggung Kolaborasi Idol Pria dan Wanita Ini Pasti Buat Terperangah (Part 2)

Sebenarnya memang bukan hal yang baru bila para idol melakukan kolaborasi dengan satu sama lain. Walau pun memang, beberapa kolaborasi idol pria dan wanita menjadi perbincangan lebih seru. Baik itu karena chemistry yang sukses dihadirkan selama penampilan, sampai interaksi manis antara para idol.

Di bawah ini merupakan daftar lanjutan untuk kolaborasi idol pria dan wanita yang sukses membuat para penggemar benar-benar terperangah. Serta tentunya berharap akan ada penampilan lanjutan!

6. Suzy X ‘EXO’ Baekhyun

Setelah keduanya merilis hits “Dream”, penggemar memang tak sabar menantikan akan adanya panggung idol pria dan wanita ternama ini. Harapan tersebut pun akhirnya terwujud saat Suzy dan ‘EXO’ Baekhyun tampil bersama-sama membawakan lagu hits mereka, yang memenangkan penghargaan di MNET Asian Music Awards 2016.

Bertemu di atas panggung, Suzy dan ‘EXO’ Baekhyun memang nampak malu-malu awalnya. Namun dengan seiring lagu, keduanya mulai berani saling melempar pandang bahkan Baekhyun menunjukan sisi gentleman dirinya dengan membantu Suzy turun dari podium.

7. Sunmi X ‘SHINee’ Taemin

Apa jadinya bila dua soloist dengan stage presence yang begitu kuat dipertemukan dalam satu panggung yang sama? Kolaborasi idol pria dan wanita ini memang menjadi salah satu yang sudah dinanti-nanti oleh penggemar. Terutama setelah keduanya sukses dengan hits masing-masing, “Gashina” dan “Move”.

Perpaduan antara koreografi, dance sampai pengusaan panggung yang dilakukan Sunmi dan ‘SHINee’ Taemin memang cukup membuat penggemar menginginkan lebih!

Sunmi dan ‘SHINee’ Taemin bukan hanya berhasil membangun stage yang “panas” dengan kolaborasi keduanya, namun juga harapan besar dari penggemar untuk adanya colab berikutnya dari kedua idol serta soloist ini.

8. Loco X ‘MAMAMOO’ Hwasa

Salah satu kolaborasi idol pria dan wanita yang tak boleh dilewatkan! Loco dan ‘MAMAMOO’ Hwasa bukan hanya berhasil merilis lagu hits dari kolaborasi legendaris mereka satu ini. Melainkan juga menghadirkan kolaborasi yang penuh dengan chemistry. Keduanya sukses menghadirkan penampilan yang memuaskan serta membuat para pendengar lagu mereka baper habis-habisan!

Kolaborasi antara Loco dan ‘MAMAMOO’ Hwasa ini pas dari segala sisi. Mulai dari chemistry, musikalitas, sampai warna suara keduanya pun seakan tercipta melengkapi satu sama lain. Match meet in heaven!

9. N X Jimin X Yein X Mina X Momo X Cheng Xiao

Kolaborasi satu ini sedikit berbeda. Di satu panggung yang sama, sederet idol dengan kemampuan dance di atas rata-rata dipertemukan. Mereka lantas menghadirkan penampilan kontemporari dance, yang sudah tentu menarik dan berbeda dari panggung kolaborasi lain.

2016 Gayo Daejun Award Show menjadi panggung tak terlupakan untuk N, Jimin, Yein, Mina, Momo, dan Cheng Xiao. Para dancer dari group VIXX, BTS, GFRIEND, TWICE dan WJSN ini menghadirkan penampilan yang sukses memukau para penggemar.

10. Jinyoung X Yugyeom X Ten X Seulgi X YooA X Eunjin X Lisa

Panguung kolaborasi idol pria dan wanita berikutnya yang sukses membuat peggemar teroerangah dihadirkan oleh member dari grup KPOP papan atas. Jinyoung, Yugyeom, Ten, Seulgi, YooA, Eunjin dan Lisa sudah dikenal luas sebagai dancer terbaik di group masing-masing. Mereka dipertemukan di panggung yang yang sama untuk menghadirkan kolaborasi hip hop dance.

Jinyoung, Yugyeom, Ten, Seulgi, YooA, Eunjin dan Lisa tak hanya saling adu penampilan dan kemampuan masing-masing di penampilan kali itu. Namun juga memberikan chemistry terbaik antara satu dengan lainnya.

Latest Posts

Don't Miss