OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Daebak! BLACKPINK Berhasil Pecahkan 5 Rekor Dunia dengan MV “How You Like That”

Pada 30 Juni, Guinness World Records mengumumkan bahwa BLACKPINK telah pecahkan lima rekor dengan MV terbaru mereka “How You Like That”.

Dirilis pada 26 Juni, MV tersebut dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai “Video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam”, “Video musik yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam,” dan ” Video musik K-pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam di Youtube.” Jumlah viewer BLACKPINK untuk “How You Like That” dalam 24 jam dikonfirmasikan oleh YouTube adalah sebanyak 86,3 juta.

Sebelumnya, ketiga rekor itu diraih oleh BTS dengan MV mereka “Boy With Luv,” yang ditonton sebanyak 74,6 juta kali dalam 24 jam pertama.

“How You Like That” juga meraih gelar “Video paling banyak ditonton saat pemutaran perdana di YouTube” dan “Video musik paling banyak ditonton saat pemutaran perdana di YouTube.” YouTube menyatakan bahwa “How You Like That” telah menetapkan rekor dengan 1,66 juta pemirsa serentak pada puncaknya. MV “ON” BTS sebelumnya memegang rekor resmi untuk YouTube Premiere yang paling banyak ditonton dengan 1,54 juta pemirsa serentak.

Rajai Chart Musik

Selain pecahkan lima rekor di atas dengan MV-nya, segera setelah dirilisnya “How You Like That” pada tanggal 26 Juni lalu lagu ini menduduki puncak chart domestik, bahkan memecahkan rekor girl grup di Melon untuk jumlah pendengar unik tertinggi di jam pertama rilis. “How You Like That” juga mendominasi chart iTunes di seluruh dunia.

Pada 1 Juli pukul 11:30 pagi KST, iChart mengumumkan bahwa “How You Like That” telah mencapai PAK atau perfect all-kill.

Sebuah lagu akan dianggap all-kill ketika berada di No.1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada; chart harian Vibe; dan chart realtime Flo dan iChart. Perfect All-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak chart mingguan iChart.

Selamat untuk BLACKPINK!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...