Kecintaan para EXO-L, tepatnya EXO-L asal China dengan nama fansite ‘Warmwind’, untuk maknae kesayangannya alias Sehun bisa dibilang nggak nanggung-nanggung, totalitas dan kreatif. Mereka memberi hadiah Sehun berupa sebidang tanah di Skotlandia dan juga menyematkan title ‘Lord’ pada nama Sehun! Mereka meminta para EXO-L mulai saat ini untuk memanggil Sehun nggak hanya Sehun atau Oh Sehun aja, tapi menjadi ‘Lord Sehun’ atau ‘Tuan Sehun’.  Daebak!

Untuk hadiah pulau tersebut, ada sertifikat yang jadi barang buktinya lo!

Sehun  yang berulangtahun pada 12 April, telah berusia 23 tahun atau 24 tahun di usia Korea tahun 2017 ini. Selama karirnya di dunia Kpop, mungkin hadiah berupa tanah ini adalah yang terbaik yang pernah doi terima dari EXO-L. Bisa dijual tuh ntar kalo udah pensiun jadi idol, ya asal bukan tanah sengketa aja sih. Kekekekeke.

Selain mendapat hadiah tersebut, pada 12 April sejak pukul 00.00 KST, EXO-L di seluruh dunia pun juga merayakan ulang tahunnya dengan meramaikan hashtag #HappySehunDay di Twitter hingga menjadi trending topic dunia. EXO-L memang ~

Anyway, apa nih harapanmu untuk Sehun di usianya yang ke-23 tahun ini guys?

Sumber: (1)

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.