OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

Daebak, Game BTS World Jadi Game Paling Laku di Berbagai Negara

foto via soompi.com

Netmarble mengungkapkan bahwa BTS WORLD, game manajer BTS yang dirilis pada jam 7 malam KST pada 26 Juni kemarin, telah menduduki puncak chart permainan populer di Apple App Store di 33 negara di seluruh dunia.

Di Korea, game ini juga berada di peringkat keempat dalam penjualan, menunjukkan bahwa game ini sudah populer sejak awal

Menurut App Annie, sebuah situs yang menganalisis pasar aplikasi di smart phone, BTS WORLD menduduki peringkat teratas untuk game gratis di 33 negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia pada pukul 9 pagi KST pada 27 Juni (hari ini).

foto via soompi.com

Game ini adalah aplikasi pertama yang dirilis oleh perusahaan Korea dan berada di puncak chart aplikasi di pasar Barat seperti AS, Kanada, dan Rusia. Aplikasi ini juga masuk di 3 Besar di pasar Eropa utama, peringkat kedua di Inggris dan Prancis, dan ketiga di Jerman, Spanyol, dan Italia. Di Asia, game ini menduduki puncak chart aplikasidi daerah-daerah seperti Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Indonesia, dan peringkat kedua di Taiwan.

Lima jam setelah dirilis, game BTS World telah menduduki puncak aplikasi paling laku di App Store di negara-negara kedua termasuk Korea, AS, dan Jepang, dan BTS WORLD juga berada di peringkat kelima dari total 82 negara.

BTS WORLD adalah permainan storytelling di mana pemain dikisahkan menjadi manager BTS, dan grup serta setiap anggota tampil sebagai karakter utama untuk berbagi berbagai cerita.

Sumber: (1)

Comments

Loading...