OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

Daftar Comeback dan Rilisan Terbaru KPOP Januari 2020

Memulai tahun serta dekade baru, sederet rilisan terbaru KPOP sudah dipersiapkan di bulan Januari 2020. Tak hanya debut, melainkan juga beberapa group sampai soloist yang memastikan akan comeback di bulan ini.

Berikut ini merupakan daftar comeback, serta rilisan terbaru KPOP di bulan Januari 2020. Ada yang sudah kalian tunggu-tunggu?

2 Januari

Awal tahun ini sudah dimulai dengan hadirnya rilisan terbaru dari group ternama. Brown Eyed Girls kembali dengan rilisan untuk winter. Sedangkan boy group TST juga meluncurkan mini album baru, “Countdown.”

Boy group DONGKIZ juga merilis “All I Need Is You” di tanggal ini.

6 Januari

Di tanggal ini, Younha dan ATEEZ akan merilis mini album terbaru. Sang soloist wanita, Younha akan kembali dengan mini album “Unstable Mindset.” Sedangkan boy group yang tengah berada di puncak popularitas, ATEEZ merilis seri terakhir dengan “TREASURE EPILOGUE: Action to Answer.”

7 Januari

Di tanggal ini, boy group populer SF9 dan VERIVERY menjadi rilisan terbaru KPOP berikutnya. Selain juga debut untuk boy group B.O.Y, yang terdiri dari Kim Kook Heon dan Song Yu Vin.

SF9 akan meluncurkan full studio album pertama, “First Collection” sedangkan VERIVERY kembali dengan mini album terbaru, “Face Me.” B.O.Y juga debut dengan mini album “Phase One: YOU” pada tanggal ini.

8 Januari

Girl group DreamNote dipastikan akan merilis mini album baru, “Dream Wish.”

9 Januari

VOISPER menjadi boy group berikutnya yang siap dengan rilisan terbaru KPOP di awal tahun 2020. Boy group dengan 4 orang member ini akan meluncurkan single digital “Keep Going” di hari ini.

14 Januari

‘JYJ’ Kim Jaejoong akhirnya kembali dengan rilisan terbaru di Korea Selatan. Idol papan atas tersebut siap meluncurkan mini album  “Aeyo” pada 14 Januari.

Selain para idol di atas, Ong Seong Wu dan mantan member FIESTAR, Yezi pun digadang-gadang akan merilis album atau single terbaru mereka di bulan Januari 2020.

Mana nih yang paling kalian tunggu rilisannya di bulan ini?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...