Minggu, November 27, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Dami Kwon dan ‘BIGBANG’ T.O.P Sambut Kembalinya G-Dragon Dari Wajib Militer

Kembalinya G-Dragon dari wajib militer disambut dengan penuh suka cita. Bukan hanya oleh penggemar yang sudah menanti sang idola keluar dari barak militer sejak pagi tadi. Melainkan juga keluarga serta sesama member di BIGBANG.

Pada 26 Oktober, ‘BIGBANG’ T.O.P menjadi salah satu yang menyambut kembalinya G-Dragon dari wajib militer. Melalui media sosial, rapper kondang tersebut membagikan percakapannya dengan G-Dragon.

Di Instagram Storis miliknya, T.O.P menunjukan pesan yang ia kirimkan kepada sang leader. Ia menulis. “Selamat telah kembali. Free G! Selamat.” G-Dragon menjawab pesan tersebut dengan, “Terima kasih telah menjaga waktu saya selama saya di militer,” dan menerima emoticon hati dari T.O.P sebagai balasannya.

Tak hanya T.O.P, Dami Kwon, yang merupakan kakak kandung sang idol ini pun membagikan saat-saat suka cita menyambut kembalinya G-Dragon dari wajib militer. Di akun Instagram pribadinya, desainer fashion terkemuka tersebut membagikan foto G-Dragon bersama kedua orang tua, kucing, serta sang suami, Kim Min Joon yang baru menikah satu minggu lalu.

“Selamat datang kembali, pesta perayaan. Keluarga kami lengkap,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sedangkan melalui Instagram Stories, Dami Kwon juga mengunggah beberapa foto lain yang memperlihatkan pesta perayaan kembalinya G-Dragon di rumah mereka. Di beberapa foto terlihat sang idol berpose dengan kedua orang tua, serta sedang memotret ayah mereka.

G-Dragon pergi wajib militer pada 27 Februari tahun lalu dan baru kembali hari ini.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert