Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

“Why Her?” dan “Alchemy Of Souls” Rajai Slot Waktu Dalam Persaingan Sengit Untuk Rating Drama

Dua drama Korea Selatan yang populer berjudul ‘Why Her?’ dan ‘Alchemy Of Souls’ dilaporkan telah merajai slot waktu dalam pertempuran sengit untuk rating drama.

Memimpin persaingan ketat untuk rating drama akhir pekan.

SBS ‘Why Her?’ dan ‘Alchemy of Souls’ tvN terus memimpin persaingan ketat untuk rating drama akhir pekan. 

Pada 2 Juli, ‘Why Her?’ tetap kuat dengan peringkat nasional rata-rata 7,4 persen untuk episode terbarunya. 

Meskipun mengalami penurunan jumlah penonton dari episode sebelumnya pada malam sebelumnya, drama misteri romantis ini masih tetap menjadi acara yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa drama ini mencetak peringkat rata-rata 2,7 persen. 

Rating drama lainnya.

MBC ‘Doctor Lawyer’, yang tayang di slot waktu yang sama dengan ‘Why Her?’ bertahan relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 6,2 persen untuk malam itu.

‘Alchemy of Souls’ tvN juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel meskipun mengalami penurunan jumlah penonton. Drama roman fantasi baru ini mencetak peringkat nasional rata-rata 5,4 persen untuk episode kelimanya—dan juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia memperoleh rata-rata nasional 2,9 persen.

Drama baru TV Chosun ‘Becoming Witch’ (juga dikenal sebagai ‘The Witch Is Alive’) turun ke peringkat nasional rata-rata 2,7 persen untuk episode kedua, sementara ‘Cleaning Up’ JTBC mengikuti dengan peringkat rata-rata 2,1 persen.

Terakhir, ‘It’s Beautiful Now’ KBS 2TV mempertahankan gelarnya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 20,5 persen.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss