Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Dancer ‘Street Man Fighter’ Park Hyunse Meminta Maaf Setelah Dituduh Mengejek Koreografi NewJeans

Park Hyunse, seorang peserta ‘Street Man Fighter’ Mnet dari kru YGX serta Loyal Chumps, menerima kritik karena diduga mengejek koreografi NewJeans untuk lagu “Hype Boy”, dan kemudian menghapus video Instagram berjudul “Debut Gagal NewJeanddas”, yang menggabungkan kata slang Korea untuk orang buangan “jjindda” dan nama girl group tersebut.

Dancer tersebut kini telah merilis permintaan maaf resmi, dengan mengatakan bahwa dia tidak bermaksud mengejek koreografi NewJeans.

Dia telah menyatakan:

“Aku membuat video challenge ‘Hype Boy’ NewJeans dengan cara yang menyenangkan. Kemudian aku mendapat reaksi yang terlalu sensitif di kolom komentar, jadi aku membuat keputusan tanpa berpikir untuk menanggapi dengan cara yang salah. Aku malu dengan situasi ini, yang telah menyebabkan kerugian dan menyakiti orang lain melalui tindakan pribadiku.

Aku tidak ada niat untuk mengejek NewJeans, koreografer ‘Hype Boy’ atau siapa pun yang terkait dalam video yang diunggah. Aku juga ingin mengatakan ‘NewJeanddas’ dalam judul video mengacu pada kami berempat dan bukan orang lain. Aku dengan tulus meminta maaf kepada NewJeans dan koreografer-nya, yang perasaannya pasti terluka oleh video ini serta para fans NewJeans dan siapa pun yang menonton video dan mengerutkan kening.

Aku juga benar-benar meminta maaf kepada para anggota YGX, yang telah menderita kerugian karena perilaku cerobohku, para fans YGX, semua yang terlibat dalam ‘Street Man Fighter’, dan semua dancer. Mulai sekarang, aku akan tetap dengan tulus menyadari fakta bahwa urusan pribadiku tidak mempengaruhiku sendiri tapi juga orang lain. Aku akan berhati-hati untuk mencegah kejadian seperti ini terjadi lagi di masa depan. Aku minta maaf.”

Apa pendapatmu tentang kontroversi Park Hyunse tersebut?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert