OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Dapatkan Rating Memuaskan Hingga Akhir, Drama “Stove League” Bicarakan Kemungkinan Season Ke-2

Drama SBS “Stove League” berhasil mencetak rating pemirsa tertinggi pada episode finalnya yang tayang pada 14 Februari kemarin, di mana mereka mengakhiri kisahnya dengan mengesankan dan hasil yang lebih baik.

Menurut Nielsen Korea, “Stove League” meraih rating rata-rata pemirsa nasional sebesar 19,1 persen pada episode finalnya, yanag meningkat 2,1 poin dari rating sebelumnya. Drama ini mencapai 22,1 persen di menit yang paling banyak ditonton, dan dalam kisaran target usia 20 hingga 49 tahun, drama ini juga mencatat rating pemirsa sebesar 10,7 persen.

Dengan tingginya rating yang berhasil diraih, itu artinya banyak pemirsa yang menyukai drama ini. Nggak mengherankan bila mereka menginginkan seri lanjutannya alias “Stove League Season 2”!

Mendengar permintaan pemirsa tersebut, para produser “Stove League” pun memberikan tanggapan mereka tentang kemungkinan season 2.

Pada tanggal 15 Februari, mereka mengungkapkan bahwa meskipun belum ada yang ditetapkan, ada kemungkinan kuat bahwa “Stove League” akan kembali dengan season baru. Selain itu mereka juga mengungkapkan bahwa banyak anggota pemerannya yang telah menyatakan keinginan mereka untuk berpartisipasi kembali.

“Kami belum memiliki berita tentang Season 2,” kata produser, “tapi para aktor mengatakan, ‘Kami ingin melakukan Season 2.’ Karena penulis harus menyiapkan lebih banyak [untuk musim kedua], kita tidak tahu persis kapan Season 2 akan tayang perdana.”

Mereka melanjutkan, “Karena para aktor memiliki chemistry yang sangat hebat, dan karena suasana di lokasi syuting sangat bagus, sebagian besar pemeran mengatakan bahwa mereka ingin berpartisipasi jika kami akhirnya membuat Season 2. Karena masing-masing aktor sangat puas dengan perannya, mereka kemungkinan besar akan memiliki reaksi positif terhadap [berita tentang] Season 2, tapi kami belum membahas apa pun secara formal.”

Siapa yang udah nggak sabar untuk nonton Season 2 drama ini?

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...