Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

DAY6 (Even Of Day) Reuni dan Tampil Dalam ‘Immortal Songs’ Saat Wajib Militer

DAY6 (Even Of Day) terlihat reuni ketika mereka tampil dalam acara musik ‘Immortal Songs’ yang dilaksanakan markas tempat dimana mereka melaksanakan wajib militer. 

Young K, Wonpil , dan Dowoon DAY6 tampil di ‘Immortal Songs’.

Young K, Wonpil , dan Dowoon DAY6 datang bersama untuk penampilan spesial di ‘Immortal Songs’ KBS. 

Pada tanggal 1 Oktober, variety show musik populer menayangkan acara khusus Hari Angkatan Bersenjata, yang menampilkan deretan artis bertabur bintang termasuk PSY , Brave Girls , dan VIVIZ yang tampil untuk tentara dalam perayaan Hari Angkatan Bersenjata tahunan ke-74.

Karena ketiga anggota unit DAY6, Even of Day, saat ini sedang menjalani wajib militer, ketiganya muncul di spesial dengan seragam masing-masing.

 

Khususnya, Young K menjadi idola K-pop pertama yang mendaftar di KATUSA (Pasukan Augmentasi Korea untuk Angkatan Darat Amerika Serikat) tahun lalu, sementara Wonpil menjadi idola pertama yang mendaftar di angkatan laut Korea musim semi ini. Seperti Wonpil, Dowoon memilih untuk mendaftar lebih awal untuk meminimalkan hiatus DAY6, dan dia saat ini bertugas di band militer.

Menampilkan beberapa lagu hits mereka.

Selain membawakan lagu hit mereka sendiri ‘Time of Our Life’ ketiganya memberikan penghormatan kepada tema spesial dengan mengcover lagu klasik Kim Minwoo tahun 1990 ‘In the Enlistment Train’. 

Lihat klip penampilan DAY6 (Even of Day) di bawah ini!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss