OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Daye Berry Good Dituduh Pernah Melakukan Pelecehan di Sekolah dan Pelecehan Seksual

foto via koreaboo.com

Daye Berry Good telah dituduh melakukan intimidasi di sekolah oleh seorang netizen yang mengaku sebagai salah satu dari banyak korbannya.

Pada tanggal 28 Mei, netizen tersebut berbagi sebuah pos melalui komunitas online, dia mengungkap dugaan intimidasi masa lalu Daye:

“Saya adalah korban kekerasan di sekolah oleh ‘Kim Hyeon Jeong’, yang saat ini berpromosi sebagai ‘Good Daye’ Berry Good. Saat itu, saya berusia 13 tahun dan masih duduk di kelas 6 sekolah dasar. Kim Hyeon Jeong tidak hanya menggertak saya, tetapi juga menggertak teman-teman lain. Dia juga mempermalukan saya dengan komentar seksual di samping kekerasan fisik.

Karena satu alasan, saya dekat dengan anak lelaki yang disukainya, dia mulai menggertak saya di hari berikutnya. Dia menyandung saya ketika saya sendirian dan terkikik setelah memukul saya di belakang kepala selama berada di kelas. Dia juga menyapu kepalaku dengan sapu, menarik tali bra dan mendorong teman-teman cowoknya untuk bergabung dan bahkan mempermalukanku dengan menyentuh payudaraku.

Dua sisi dan caranya tersenyum di depan penggemar di TV membuatku merinding. Ada banyak korban yang diintimidasi olehnya dan saya juga sangat terluka dan masih memikirkannya sampai hari ini. Saya harap masa lalunya tidak dilupakan dan semua orang membaca ini.”

Tanggapan agensi

Setelah posting tersebut mulai menyebar, agensi Daye merilis pernyataan resmi pada 28 Mei yang menyangkal semua tuduhan terkait dengan intimidasi sekolah.

“Kami mengklarifikasi bahwa spekulasi tentang kekerasan yang dilakukan semasa Daye bersekolah, yang telah menyebar melalui komunitas online, adalah desas-desus berbahaya dan tidak benar. Dia belum pernah melakukan hal-hal seperti itu dan agensi kami bermaksud untuk mengambil tindakan hukum yang ketat untuk pencemaran nama baik terhadap posting yang berkaitan dengan kekerasan sekolah yang diunggah dengan julukan online.”

Netizen yang meng-post cerita tadi kemudian juga memberikan komentar terhadap klarifikasi dari agensi Daye. Netizen ini menceritakan lagi bagaimana ia di-bully oleh Daye dan mengatakan jika adik dari netizen ini adalah saksinya. Netizen ini juga menyatakan bahwa ia bertetangga dengan Daye dan Daye pernah memohon untuk memintaa maaf kepadanya.

Belum ada tanggapan lebih lanjut dari Agensi Daye Berry Good hingga sekarang.

Sumber: (1)

 

Comments

Loading...