Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Debut Solo LISA BLACKPINK Disambut Baik Netizen Korea

Salah satu member girl group terkenal BLACKPINK yaitu LISA diketahui akan segera melakukan debut solo resminya pada bulan ini, debut solo LISA kabarnya disambut hangat oleh para netizen Korea.

Dikonfirmasi lakukan debut solo.

Baru – baru ini, tepatnya sejak bulan Agustus lalu, YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi BLACKPINK mengumumkan bahwa salah satu member BLACKPINK akan segera melakukan debut solo.

Melalui media sosial dan website resmi mereka, YG Entertainment mengumumkan bahwa LISA BLACKPINK akan merilis single album yang berjudul ‘LALISA’ dan melakukan debut solo resminya pada tanggal 14 September ini.

Via instagram BLACKPINK

Bukan hanya melakukan debut solo, YG Entertainment juga menyampaikan bahwa LISA akan melaksanakan acara countdown live untuk menyambut perilisan single album ‘LALISA’ yang ditayangkan melalui VLIVE.

Disambut baik oleh netizen Korea.

Seiring berjalannya waktu setelah tanggal debut solo resmi LISA diumumkan, YG Entertainment merilis berbagai foto teaser untuk single album pertama LISA.

Debut solo LISA BLACKPINK diketahui disambut secara baik oleh para netizen Korea, hal ini ditunjukkan dari salah satu postingan di situs online Korea Selatan yaitu Pann Nate.

Dalam postingan tersebut, netizen Korea mengaku mereka menantikan debut solo LISA BLACKPINK.  Berikut tanggapan para netizen Korea:

1. [+262][-10] Rapper akan selalu mengatakan sh*t like ‘flex’ hanya dengan 2 juta KRW – Lisa yang mengatakan ‘aku bisa mendapatkan lebih banyak uang’ setelah ditipu 10 miliar KRW lebih keren dari mereka

2. [+137][-17] Lisa hanyalah cetak biru untuk menjadi muda dan kaya jadi

3. [+107][-18] aku suka konsep teaser ini… Rapper wanita dengan sepeda motor adalah konsep yang menyegarkan

4. [+49][-6] Aku sangat bersemangat

5. [+36][-1] Pertama-tama, dia punya lebih banyak uang daripada rapper yang bilang sh*t like flex jadi, um, Lalisa harus melakukan apapun yang dia mau

6. [+31] [- 3] Meskipun semua anggotanya cantik, Lisa adalah yang paling berkesan selama ‘How You Like That’ dan saya pikir dia akan keluar dengan konsep yang kuat seperti itu. Jika dia keluar dengan kolaborasi konsep unnie yang kuat, rap pedas + koreografi yang intens di mana Lisa tidak menahan diri…. Fans akan mati

colorlesslimpbirdofparadise-size_restricted

7. [+25] [- 0] Di atas panggung, dia benar-benar unnie yang kuat tapi di luar panggung, dia hanya kacang hijau Lisa kami, fighting

bawaan

8. [+15][-2] Sejujurnya, Lisa sangat keren…

Sumber: Pann Nate

Latest Posts

Don't Miss