OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Demi Adegan Ciuman Sempurna, 5 Aktor K-Drama Ini Lakukan Persiapan Tak Terduga

Adegan ciuman memang memiliki peran penting di K-drama. Walau untuk k-drama sendiri, adegan ciuman memang belum sepanas di serial atau film-film lain. Meksi begitu, terdapat sederet aktor yang memang dikenal menghadirkan adegan berciuman paling apik.

Sederet aktor K-drama yang dikenal mampu menghadirkan adegan ciuman sempurna tersebut, menariknya mengungkap mereka memiliki persiapan tersendiri. Tentunya persiapan yang dilakukan agar adegan berciuman yang dihadirkan depan kamera nantinya terlihat sempurna.

Berikut persiapan menarik dan tak terduga yang dilakukan para aktor k-drama demi adegan ciuman sempurna.

1. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul dikenal dengan adegan ciuman manis dan menggetarkan hati penonton. Aktor papan atas ini lantas menyebut di “Happy Together” ia memiliki cara tersendiri untuk membuat adegan berciuman yang dilakukan benar-benar nampak hangat dan penuh perasaan.

Sang aktor mengaku demi memberikan rasa nyaman untuk sang lawan main saat berciuman, ia akan mengunyah permen karet dengan rasa mint lebih dulu. Tak heran bila tiap adegan berciuman, lawan main Kang Ha Neul selalu terlihat penuh penghayatan ya?

2. Park Bo Gum

Berbeda dengan beberapa aktor lain, Park Bo Gum memang terbilang jarang memperlihatkan adegan berciuman di drama. Salah satu adegan yang menunjukan dirinya berciuman dilakukan di drama “Reply 1988,” dengan sang lawan main, ‘Girl’s Day’ Hyeri.

Menariknya, adegan tersebut merupakan pertama kalinya Park Bo Gum berciuman di depan kamera. Dalam sebuah wawancara, sang aktor pun menyebut demi persiapan untuk adegan tersebut, ia sebelumnya menggosok gigi sampai benar-benar bersih. Selain itu, Park Bo Gum mengaku ia juga minum banyak air.

3. Jo Jung Suk

Berbeda dari Park Bo Gum, Jo Jung Suk justru disebut sebagai aktor dengan adegan berciuman “panas” di K-drama. Aktor ini selalu mampu menghadirkan adegan yang memancing emosi penonton. Termasuk untuk adegan berciuman.

Comments

Loading...