OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Demi Keamanan, Konser PENTAGON “PRISM” di Hong Kong Dibatalkan

Keadaan di Hong Kong yang dinilai tidak stabil membuat beberapa agensi hiburan memutuskan membatalkan acara atau pun konser. Cube Entertainment pun mengumumkan mengenai pembatalan konser PENTAGON “PRISM” di Hong Kong.

Boy group ternama dari Korea Selatan ini rencananya akan menggelar konser “PRISM” di Hong Kong sebagai bagian dari tur dunia tahun ini. Sebelumnya PENTAGON juga sudah menggelar set konser yang sama di beberapa negara lain, termasuk di Seoul, Indonesia, dan Toronto.

Konser PENTAGON “PRISM” di Hong Kong sendiri rencananya akan digelar pada 12 Oktober di KITEC, Starhall. Sayangnya keadaan di Hong Kong saat ini yang dirasa belum stabil dikhawatirkan bisa mengganggu keamanan dan keselamatan.

Untuk itu, pada 3 September agensi Cube Entertainment merilis pernyataan melalui akun Twitter resmi PENTAGON untuk pembatalan konser di Hong Kong. Konser PENTAGON “PRISM” di Hong Kong dibatalkan demi keselamatan para artis, kru, dan juga penonton.

Cube Entertainment menyatakan, “Tur Dunia PENTAGON 2019 ‘PRISM’ di Hong Kong yang dijadwalkan 12 Oktober telah dibatalkan karena masalah keamanan saat ini di Hong Kong.”

Mereka menambahkan, “Kami sampai pada kesimpulan ini untuk keselamatan penonton dan artis. Kami berterima kasih atas dukungan Anda dan mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus atas pembatalan ini.”

Pengembalian uang penuh akan dilakukan dalam waktu 45 hari untuk pembayaran kartu kredit, dan pengembalian uang pembelian tunai akan dilakukan di kantor penjualan tiket HK yang berlokasi di Pusat Pameran HK selama jam operasinya (Senin sampai Sabtu mulai pukul 11 pagi hingga 7 malam).

Comments

Loading...