Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Demi Keamanan, Lokasi Pelepasan G-Dragon Dari Wajib Militer Diubah

Tinggal menunggu hari sebelum waktu pelepasan G-Dragon dari wajib militer. Sayangnya sejak beberapa pekan sebelumnya, sudah terdapat sederet isu mengenai waktu keluarnya leader dan rapper BIGBANG tersebut dari barak militer. Salah satunya karena banyaknya penggemar yang diperkirakan akan datang.

Pada 25 Oktober, agensi YG Entertainment mengumumkan mengenai perubahan lokasi pelepasan G-Dragon dari wajib militer. Berubahnya lokasi ini salah satunya demi alasan keamanan sang idol papan atas.

YG Entertainment mengungkapkan, “G-Dragon akan keluar dari Yongin bukan Cheorwon.”

Saat ini, G-Dragon diketahui menyelesaikan hari terakhir wajib militernya di Cheorwon, provinsi Gangwon. Sebelum resmi keluar pada 26 Oktober besok. Namun rupanya idol papan atas tersebut tak akan keluar dari barak di Cheorwon, melainkan di Yongin, yang terletak di provinsi Gyeonggi.

Sebelumnya, YG Entertainment meminta penggemar untuk tak datang saat pelepasan G-Dragon dari wajib militer. Meskipun tentu saja, nyaris bisa dipastikan besok akan ada banyak penggemar yang memadati barak militer di Yongin demi menyambut kembalinya sang idol.

Agensi tersebut menyatakan, “Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung melayani berada di wilayah perbatasan di mana virus African swine fever (ASF) telah terdeteksi. Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan tidak mengunjungi daerah ini direkomendasikan. Otoritas sipil juga telah meminta kehati-hatian ekstra, jadi kami meminta penggemar menahan diri untuk tidak melakukan kunjungan untuk mencegah penyebaran virus dan demi keamanan penggemar.”

Taeyang dan Daesung akan keluar dari wajib militer pada November depan.

Latest Posts

Don't Miss