OUR NETWORK

Dendam dan Keserakahan yang Merasuk di Drama Doctor Prisoner

foto via hancinema.net

Ketika orang yang berharga disakiti, tentu kamu nggak akan tinggal diam. Jika sampai nyawanya jadi terancam, membalaskan dendam adalah hal mustahil yang dilakukan di masa depan. Seperti inilah yang menjadi pemicu dari drama Doctor Prisoner.

Drama Drama Doctor Prisoner ini tayang di channel KBS2 dari Maret hingga pertengahan Mei 2019. Selama 32 episode, konflik dalam dunia medis dan hukum lah yang menjadi fokus dari drama yang bergenre thriller ini. Apalagi aktor yang dipilih memang sering menjadi tokoh antagonis, ceritanya bakal makin terasa panasnya.

Nam Goong Min sebagai Na Yi Je

foto via hancinema.net

Kwon Na Ra sebagai Han So Geum

foto via hancinema.net

Kim Byung Chul sebagai Sun Min Sik

foto via hancinema.net

Choi Won Young sebagai Lee Jae Joon

foto via hancinema.net

Park Eun Seok sebagai Lee Jae Hwan

foto via hancinema.net

Doctor Prisoner menjadikan Na Yi Je sebagai tokoh utamanya. Pada awalnya, dia adalah seorang dokter di bagian ruang gawat darurat. Orangnya baik, dia bahkan dihormati oleh sepasang pasien bisu yang istrinya sedang hamil tua. Sayangnya, pasangan bisu ini terluka setelah mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh Lee Jae Hwan.

foto via hancinema.net

Jae Hwan adalah anak konglomerat. Punya kuasa besar, dia bersikap semena-mena. Ketika Dokter Na mengoperasi ibu dari pasien bisu, Jae Hwan membuat Dokter Na gagal dalam operasi. Dari situ, izin praktiknya dicabut. Sempat membuat onar di depan Dokter Sun, Dokter Na pun sempat dipenjara.

foto via hancinema.net

Setelah keluar dari penjara, Dokter Na berniat balas dendam kepada Jae Hwan. Ia minta ditempatkan di lapas yang akan dimasuki Jae Hwan. Dalam proses balas dendam ini, dia dihalangi lagi oleh Dokter Sun yang membuatnya dulu dipejara. Di sini, Dokter Na pun menemukan musuhnya yang sebenarnya, yaitu Lee Jae Joon, kakak dari Jae Hwan.

foto via hancinema.net

Di lapas, Dokter Na bertemu dan sering berinteraksi dengan Han So Geum. Wanita ini adalah jaksa yang menentukan apakah seorang napi layak diberi keringanan hukum atau tidak. ketika mengusut kasus yang berhubungan dengan target sasarannya Dokter Na, dia sempat diancam dan dibahayakan nyawanya oleh Lee Jae Joon.

foto via hancinema.net

Ternyata, sebuah fakta mengejutkan terkuak dari keluarga konglomerat itu. Lee Jae Joon, Jae Hwan, dan ayahnya mengidap penyakit Huntington yang mematikan. Tidak disangka, Dokter Na lah yang dipercaya keluarga ini untuk menyembuhkan keturunan yang mengidap. Apakah Dokter Na akan memanfaatkan kesempatan ini untuk melukai target balas dendamnya?

Comments

Loading...