OUR NETWORK
Minggu, April 18, 2021
OUR NETWORK

Deretan Artis KPOP yang Raih Sukses Setelah Kembali Wajib Militer Tahun Ini

Wajib militer menjadi bayang-bayang menakutkan untuk sederet artis KPOP. Tak heran, persaingan ketat di industri hiburan Korea Selatan ditakutkan membuat popularitas mereka meredup setelah hiatus dua tahun untuk menjalani wajib militer.

Menariknya, sederet artis KPOP dan K-drama berikut, justru meraih sukses lebih besar setelah kembali dari wajib militer di tahun ini. Tak hanya mereka tetap mendapatkan dukungan penggemar. Proyek yang lebih besar pun sudah menanti.

Penasaran siapa saja artis KPOP yang makin populer dan raih sukses besar usai kembali wajib militer di tahun 2019?

1. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul kembali ke k-drama land melalui perannya sebagai petugas polisi Hwang Yong Shik di “When the Camellia Blooms.” Berperan bersama Gong Hyo Jin, yang mendapatkan peran sebagai lead female, Dong Baek, Kang Ha Neul kembali mencuri hati penonton.

Drama “When the Camellia Blooms” bahkan sukses mencetak rekor mini serie dengan rating tertinggi untuk tahun ini! Kang Ha Neul pun dikabarkan sudah bersiap untuk peran di proyek drama selanjutnya.

2. ‘Super Junior’ Kyuhyun

Kembalinya vokalis dan juga maknae Super Junior ini dari wajib militer sudah dinanti-nanti. Begitu kembali, Kyuhyun pun langsung merilis lagu solo “Aewol-ri.” Setelah itu ia pun bergabung di variety show “Salty Tour,” “Kang’s Kitchen 3,” dan juga “New Journey to the West”!

Tak cukup itu saja, Kyuhyun juga merilis album dengan Super Junior, “SUPER Clap” dan juga akan kembali ke drama musikal pada tahun ini.

3. ‘BIGBANG’ G-Dragon

Leader BIGBANG ini memang baru saja kembali pada akhir Oktober kemarin. Walau begitu, G-Dragon membuktikan bahwa hiatus selama menjalani wajib militer tak menurunkan popularitasnya.

Beberapa pekan setelah kembali dari wajib militer, G-Dragon mengumumkan kolaborasi dengan Nike. Baru saja dirilis secara global pada 23 November ini, sepatu kolaborasi antara G-Dragon dan Nike sudah di-resold seharga 10 juta won. Berkali-kali lipat dari harga sebenarnya! Artis KPOP papan atas ini pun masih memiliki jumlah penggemar sangat banyak.

4. Ji Chang Wook

Tak berselang lama setelah kembali dari wajib militer, aktor papan atas ini pun sudah digadang-gadang akan berperan di drama. Benar saja, Ji Chang Wook pun memerankan karakter produser acara televisi yang terjebak di es selama 20 tahun untuk drama “Melting Me Softly.”

Setelah sukses dengan drama tersebut, saat ini Ji Chang Wook digadang-gadang akan berperan di proyek berikutnya.

5. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun memang belum sepenuhnya melakukan proyek pertama setelah kembali dari wajib militer. Walau begitu, penampilannya sebagai cameo di drama populer tvN, “Hotel Del Luna” sukses mencuri perhatian. Bahlan Kim Soo Hyun diharapkan akan menjadi pemeran utama di sequel dari drama tersebut nantinya.

Dia juga baru-baru ini dalam pembicaraan untuk membintangi drama pertamanya dalam lima tahun, di mana dia akan bermain sebagai pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang diberkati dengan tubuh yang hebat, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, stamina, dan lainnya.

6. Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo mencuri perhatian dari penggemar KPOP saat ia kembali menjadi bintang di video musik IU, “Above the Time.” Sebelumnya pada 2011, ia juga menjadi bintang di video musik dari lagu hits sang soloist, “You & I.”

Selain itu, Lee Hyun Woo juga berperan di film “Hero,” yang dibintangi pula oleh Kim Go Eun, Park Jin Joo, Na Moon Hee, Jo Jae Yoon, dan Bae Jung Nam.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...