OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Di Sini Nih Ternyata 5 Lokasi Cantik yang Ada di Drama “Start-Up”!

foto via kpopmap

Drama yang sangat ditunggu-tunggu “Start-Up” telah mulai tayang belum lama ini dan menarik banyak pecinta kdrama. Diperankan oleh Bae Suzy, Nam JooHyuk, Kim SeonHo, dan Kang HanNa, drama ini bercerita tentang anak muda yang memimpikan kesuksesan dan yang mulai bekerja di perusahaan rintisan atau start-up di Korean Silicon Valley.

Dalam empat episode pertamanya, drama ini telah menunjukkan lokasi-lokasi syuting yang menarik perhatian pemirsa. Berikut 5 lokasi syuting drama yang harus kamu tahu!

  1. Set SAND BOX – Robot Land, Incheon

Korean Silicon Valley dalam drama ini adalah SAND BOX di mana start-up tersebut diberikan investasi, jaringan pendidikan, dan banyak lagi. Sebenarnya nggak ada tempat seperti itu di Korea. Para kru merekam adegan di tempat yang berbeda untuk bagian luar dan dalam.

Berita Korea mengabarkan bahwa di episode pertama, adegan diambil di Robot Land di kota Incheon. Taman hiburan masih dalam pembangunan tapi pusat robot experience-nya masih beroperasi.

  1. Luar SAND BOX – Nodeulseom / Pulau Nodeul, Seoul

Ketika karakter melihat SAND BOX dari bus atau mobil saat melintasi jembatan, itu adalah pulau Nodeul yang telah diubah bentuk bangunannya dan ditambahkan logo SAND BOX di bagian atasnya.

Seperti inilah pulau itu sebenarnya:

  1. SAND BOX depan – Oil Tank Culture Park, Seoul

Untuk adegan di depan SAND BOX ini, pengambilan gambar dilakukan di Oil Tank Culture Park, Seoul.

  1. Restoran Corndog Nenek (pertama) – Habjeongdon, Seoul

Di episode pertama drama tersebut, ada banyak sekali adegan di restoran corndog nenek Suzy dan Kang HanNa yang diperankan oleh Kim HaeSook.

Ini adalah restoran bernama Habjeongdon yang terletak di distrik Mapo, Seoul.

  1. Truk Corndog Nenek (kedua) – Taman Hangang Yeouido di dekat panggung terapung, Seoul

Sekarang nenek telah membuka truk jualan Corndog di tepi Sungai Hangang. Lokasi itu lebih tepatnya ada di Hangang Park Yeouido di dekat panggung terapung.

Sumber: (1)

Comments

Loading...