Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Dibintangi Aktris Ternama, 5 Ongoing K-drama 2021 Ini Justru Meraih Rating Rendah

Ada banyak faktor yang membuat sebuah drama populer dan sukses meraih rating tinggi. Selain jalan cerita yang apik, para pemeran dari aktor dan aktris ternama merupakan faktor tersendiri. Sayangnya, sederet ongoing K-drama 2021 ini justru meraih rating rendah walau dibintangi oleh aktris ternama.

Di tahun ini sederet aktris ternama kembali untuk membintangi serial drama. Mulai dari Song Hye Kyo hingga Jeon Ji Hyun. Drama yang mereka bintangi pun sudah diantisipasi penggemar serta penonton menjadi tontonan populer dan sukses.

Sayangnya yang terjadi justru sebaliknya. Ongoing K-drama 2021 yang dibintangi para aktris ternama ini malah meraih rating rendah. Sebagai perbandingan saja, drama populer “World of the Married” meraih rating rata-rata 28,3%. Sedangkan drama populer lain seperti “Hospital Playlist” dan “It’s Okay Not to Be Okay” mencatatkan rating 14,1% dan 7,3%.

Penasaran dengan ongoing K-drama 2021 apa saja yang dibintangi para aktris ternama tersebut?

1. “Melancholia”

Dibintangi oleh aktris ternama Im Su Jeong dan aktor populer Lee Do Hyun, drama satu ini cukup diantisipasi. Terlebih “Melancholia” juga mengangkat cerita cukup unik mengenai seorang guru dan jenius matematika. Sayangnya, cerita yang cukup unik dan menarik ini tidak cukup untuk menarik perhatian penonton.

Episode pertama “Melancholia” meraih rating 3,6%. Sedangkan di episode keempat, rating semakin anjlok ke 1,6%.

2. “Now, We Are Breaking Up”

Satu lagi ongoing K-drama 2021 yang sudah sangat diantisipasi. “Now, We Are Breaking Up” dibintangi salah seorang aktris ternama dan pujaan di Korea Selatan, Song Hye Kyo. Tidak itu saja, karakter utama pria diperankan oleh aktor papan atas Jang Ki Yong. Sama sekali tidak mengherankan bila drama mengenai kisah cinta fashion desainer dan fotografer ini begitu diantisipasi.

“Now, We Are Breaking Up” meraih rating 7,9% di episode keempat. Bila dibandingkan dengan drama-drama lain, rating tersebut memang tidak buruk. Namun untuk seorang aktris sekelas Song Hye Kyo, rating drama ini tentu diharapkan melesat lebih tinggi.

Selain itu, Song Hye Kyo juga menuai kritikan dari penonton karena akting dan perannya yang dianggap itu-itu saja.

3. “Jirisan”

Hampir mirip dengan “Now, We Are Breaking Up”, “Jirisan” juga tidak mendapatkan rating terlalu buruk. Hanya saja mengingat drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, serta ditulis oleh penulis skenario kenamaan, rating yang dicapai saat ini terbilang mengecewakan.

Hingga episode kesembilan, “Jirisan” meraih rating 7,8%. Drama ini dibintangi oleh aktris ternama Jeon Ji Hyun yang berperan sebagai jagawana di Gunung Jiri. Cerita misteri berbalut thriller dan juga romansa seharusnya bisa menjadi jaminan sukses.

4. “Inspector Koo”

“Inspector Koo” mungkin salah satu ongoing K-drama 2021 dengan rating yang mengecewakan. Dibintangi oleh aktris ternama Lee Young Ae, drama ini meraih rating 1,8% di episode ketujuh. Sebagai perbandingan, drama Lee Young Ae dulu “Dae Jang Geum” meraih rating 58%.

Drama ini menceritakan tentang private detektif dan agen asuransi berusia 40 tahun. Ia berusaha menangkap seorang pembunuh berantai, yang dicurigai merupakan seorang siswa perempuan.

Sisi humor, thriller, dan misteri dalam drama ini sebenarnya bisa menjadi daya tarik tersendiri.

5. “Reflection Of You”

Ko Hyun Jung kembali ke layar kaca dan membintangi K-drama lagi setelah 2 tahun. Selain itu drama ini juga menghadirkan aktris yang sedang populer, Shin Hyun Bin. Aktris ini baru saja mencuri perhatian berkat perannya sebagai Dokter Gyeoul di “Hospital Playlist”.

Sayangnya hingga episode 12, “Reflection Of You” hanya mencapai 2,8% rating saja. Persentase rating yang tentunya mengecewakan mengingat deretan pemain dan aktris di drama apik satu ini.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss