OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

Dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee, TvN RIlis Poster Drama Aksi Thriller Mendatang “L.U.C.A”

Drama aksi thriller mendatang TVN “L.U.C.A” telah merilis poster utamanya. Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena keahlian khususnya, dan seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee) yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya. Aktor-aktor yang juga turut berperan antara lain adalah Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Jung Da Eun, Kim Min Gwi, dan Lee Joong Ok.

Setiap karakter dalam poster utama ini menunjukkan ambisi dan tujuan mereka sendiri dan bertekad untuk melacak Ji Oh untuk membalikkan dunia seperti yang mereka ketahui. Judul poster itu berbunyi, “Tindakan yang mengatasi batas dimulai sekarang.”

Meskipun kekuatan Ji Oh dan hubungan sebenarnya antara dia dan Gu Reum belum terungkap, Kim Rae Won dan Lee Da Hee berdiri beriringan di poster, menunjukkan kerja sama mereka melawan yang mengejar mereka. Lee Son (Kim Sung Oh) adalah pemimpin di antara para pengejar ini, dengan naluri seperti binatang buas untuk berburu, sementara Choi Jin Hwan (Kim Sang Ho), pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan, menunjukkan karismanya sebagai seorang perwira polisi veteran.

Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, dan Jin Kyung berperan sebagai karyawan pusat penelitian “Human Tech” yang terletak di jantung dunia “L.U.C.A.” Park Hyuk Kwon berperan sebagai Kim Chul Soo, orang rahasia yang bertanggung jawab atas proyek bioteknologi di Human Tech. Ahn Nae Sang berperan sebagai Ryu Joong Kwon, seorang manajer di pusat penelitian yang memiliki obsesi untuk menciptakan manusia yang sempurna. Jin Kyung berperan sebagai Hwang Jung Ah, karakter misterius yang mendirikan Human Tech dan mempekerjakan ilmuwan terhebat untuk misinya. Jung Da Eun, Kim Min Gwi, dan Lee Joong Ok berperan sebagai Choi Yoo Na, Kim Tae Oh, dan Kim Hwang Sik, yang bersama dengan Lee Son (Kim Sung Oh) yang merupakan bagian dari “pasukan khusus” di Human Tech.

“L.U.C.A” akan tayang perdana pada 1 Februari pukul 9 malam KST. Nggak sabar!

Sumber: (1)

Comments

Loading...