Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Dibintangi Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon, Drama Misteri OCN Mendatang “Chimera” Konfirmasi Tanggal Tayang

Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon siap beradu akting lewat drama Sabtu-Minggu OCN mendatang “Chimera” (judul literal) yang dijadwalkan tayang perdana bulan Oktober ini!

“Chimera”, yang sebelumnya dikenal dengan judul “Chemistry”, adalah sebuah kasus saat ini yang ditemukan terkait dengan ledakan dan serangkaian pembunuhan pada tahun 1984 yang dikenal sebagai Insiden Chimera. Ceritanya mengikuti karakter utama saat mereka melacak penjahat dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus tersebut. Drama tersebut dipimpin oleh sutradara Kim Do Hoon, yang sebelumnya menggarap “The Moon Embracing the Sun,” dengan naskah oleh Lee Jin Mae, yang sebelumnya menulis “Ex-Girlfriend Club.” Baru-baru ini, drama tersebut mengumumkan akan tayang perdana pada 30 Oktober mendatang.

Chimera adalah makhluk hibrida bernapas api dari mitologi Yunani dengan kepala singa, tubuh kambing, dan ekor ular. Hanya dari judulnya saja yang mengisyaratkan skala besar dari ledakan tak disengaja yang terjadi dalam cerita, memberikan rasa dari sifat drama yang menegangkan.

Park Hae Soo, yang menampilkan aktingnya yang mengesankan di “Squid Game” Netflix dan “Prison Playbook” tvN, akan menunjukkan keterampilan aksinya yang kuat saat ia mengambil peran sebagai detektif kejahatan kekerasan Cha Jae Hyun yang perfeksionis dalam hal investigasi.

Claudia Kim, yang menerima cinta dari seluruh dunia untuk perannya dalam “Avengers: Age of Ultron” dan “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald,” akan memerankan profiler Yoo Jin, yang pernah bekerja untuk FBI setelah diadopsi oleh keluarga Amerika saat kecil.

Lee Hee Joon, yang mengambil berbagai peran melalui drama “Mouse” dan “Mistress” serta film “The Man Standing Next,” akan berubah menjadi dokter Lee Joong Yeob yang diadopsi oleh keluarga Inggris di saat kecil tapi kembali ke Korea setelah menjadi dokter namun malah terjebak dalam insiden misterius.

Sebuah sumber dari OCN menyatakan, “Karena kami kembali dengan drama thriller misteri klasik yang disukai pemirsa OCN, kami akan menampilkan karakter penyutradaraan yang indah dan menyegarkan yang memaksimalkan imersi, jadi harap nantikan itu. Selain ‘Chimera’, yang akan tayang perdana pada 30 Oktober, ada beragam lineup yang disiapkan termasuk ‘Superior Day’ (judul literal), yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan, sehingga pemirsa dapat menantikannya.”

“Chimera” dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober pukul 10:30 malam KST di OCN.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss