Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon, JTBC Rilis Teaser Pertama Drama Mendatang “Disqualified as a Human”

JTBC telah merilis teaser pertama dari drama spesial ulang tahun ke-10 mereka yang akan datang, “Disqualified as a Human” (terjemahan literal), yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon. Drama ini ceritakan tentang orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk bisa sukses.

Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan nggak mampu melakukan apapun. Sementara itu, Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien. Meskipun dia berjuang untuk mengatasi kemiskinan, dia takut bahwa dirinya nggak akan bisa jadi apa-apa.

Selain kedua pemeran utama, para pemeran lain dalam drama ini antara lain adalah Park Byung Eun, yang memerankan suami Boo Jung, Jung Soo, dan Kim Hyo Jin, yang memerankan cinta pertama Jung Soo. Park Ji Young memerankan Ah Ran, seorang aktris yang memiliki banyak rahasia yang terhubung dengan Boo Jung, dan Yang Dong Geun memerankan Woo Nam, seorang perawat perawatan intensif di rumah sakit pemulihan.

Teaser pertama menampilkan para pemeran yang membaca sinopsis dengan keras. Versi teaser yang lebih pendek berbunyi, “Drama adalah tempat di mana kamu bisa berjalan di jalan orang lain untuk sesaat sebelum kembali.” Sementara teaser versi yang lebih panjang berbunyi:

“Jika kita membagi kehidupan manusia menjadi “kehidupan yang cerah” dan “kehidupan yang gelap”, kehidupan seperti apa yang paling ingin dijalani orang-orang? Tentu saja, kita semua akan melakukan yang terbaik untuk memilih jalan kehidupan yang cerah. Tapi “Disqualified as a Human” dimulai dengan pertanyaan, “Bagaimana jika aku menjalani kehidupan yang sedikit berbeda dari diriku sebenarnya?” Ini tentang kisah mereka yang berdiri dalam kegelapan, bukan cahaya. Kami bertujuan untuk menceritakan kisah-kisah kehidupan yang paling biasa, tentang orang-orang yang berjalan di jalan gelap yang nggak akan menjadi pilihan yang mudah untuk kami pilih.”

Tonton teasernya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss