OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Diduga Merekam Tubuh Wanita dengan Kamera Tersembunyi, Penyanyi Sekaligus Penulis Lagu Korea Ini Diinvestigasi Oleh Polisi

Penyanyi dan penulis lagu The Film (Hwang Kyung Seok) sedang diselidiki karena dicurigai merekam tubuh wanita secara illegal atau diam-diam dan menyebarkan rekaman tersebut. Menurut Kantor Polisi Gwangjin Seoul, The Film diduga telah merekam video secara ilegal beberapa wanita menggunakan perangkat kamera tersembunyi pada awal tahun ini.

Bae Geun Jo, pengacara yang awalnya mengajukan tuduhan, menerima informasi dari seorang anonim pada bulan April sebelum membawa kasus itu ke polisi pada bulan Mei. Dia mencatat bahwa The Film mengakui tuduhan merekam video ilegal, tapi saat ini menyangkal tuduhan menyebarkan hasil rekamannya tersebut. Menurut Bae Geun Jo, The Film mengklaim bahwa akun penyimpanan cloud-nya diretas setelah ia mengunggah rekaman dari kamera tersembunyi tersebut di sana.

Setelah penyelidikan polisi dimulai, The Film menghapus akunnya dari situs web portal dan menghapus foto-foto dan catatan online lainnya untuk menyembunyikan informasinya. Pada bulan Juni, ia berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan para korban, tapi mereka menolak. Bae Geun Jo berkomentar, “Hukumannya akan tergantung pada tuduhan yang diajukan oleh penuntut. Dalam kasus dakwaan rangkuman, ia akan dikenakan denda. Namun, jika kasusnya masuk ke pengadilan, ia bisa menghadapi hukuman penjara.”

Dalam wawancara via telepon dengan wartawan SBS funE beberapa bulan sebelumnya, The Film mengakui, “Saya tahu bahwa saya mengambil bagian dalam kegiatan ilegal, dan saya sangat menyesalinya. Pada awal tahun ini saya memulai sebuah keluarga dan juga memberikan sumbangan untuk menjalani kehidupan sebagai seseorang yang lebih baik.”

The Film memulai debutnya pada tahun 2004 dan memiliki sekitar 120 lagu sebagai penyanyi-penulis lagu. Selain membuat lagu latar untuk drama dan variety show, ia juga bekerja sama dengan artis-artis papan atas seperti Tei, Danny Ahn, Danny Ahn g.o.d, dan Kim Yeon Woo. Dia juga pendiri dan CEO label Seattle Music.

Sumber: (1)

Comments

Loading...