OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Diduga Terlibat Kasus Burning Sun, Agensi Ji Chang Wook Beri Klarifikasi

Agensi Ji Chang Wook telah membantah desas-desus tentang hubungan dekat antara sang aktor dan “Madam Lin”, sosok penting di balik club Burning Sun.

Pada siaran 23 Maret dari program investigasi SBS “Unanswered Question” (juga disebut sebagai “The Know”) meliput peristiwa Burning Sun dan mengungkap identitas Madam Lin, seorang investor Taiwan yang memiliki 20 persen saham Burning Sun. Foto-foto Madam Lin bersama Seungri, Ji Chang Wook, dan selebriti lainnya ditunjukkan, menyebabkan spekulasi muncul tentang keterlibatan Ji Chang Wook dalam Burning Sun.

Di bawah ini adalah pernyataan lengkap dari agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment:

“Halo, ini adalah Glorious Entertainment.

Aktor perusahaan kami [Ji Chang Wook] tidak memiliki hubungan dengan individu di foto yang ditampilkan dalam siaran. Sebagai penggemar, dia meminta [untuk foto bersama], dan dia setuju untuk itu.

Situasi ini mengarah pada penyebaran desas-desus palsu, desas-desus jahat, dan pelecehan seksual terhadap aktor perusahaan, yang menyebabkan masalah serius pada reputasi aktor.

Hal ini menyebabkan masalah dan rasa sakit pada aktor, serta keluarga dan penggemar yang mengikuti situasinya.

Kami meminta Anda untuk tidak menulis, memposting, dan menyebarkan rumor spekulatif tentang masalah yang sedang dihadapi.

Dengan memanfaatkan laporan yang kami terima [tentang desas-desus palsu] dan secara pribadi memantau [internet], kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi aktor kami.

Terakhir, kami berterima kasih kepada penggemar Ji Chang Wook karena selalu mendukungnya dan terus memberinya cinta.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...