OUR NETWORK
Selasa, Agustus 20, 2019
OUR NETWORK

Diduga Terlibat Kasus Video Seksual, Roy Kim Diam-diam Sudah Kembali Ke Korea Selatan?

Dugaan atas keterlibatan Roy Kim dengan kasus video seksual semakin merebak selama satu pekan terakhir. Setelah sebelumnya dipastikan status sang soloist berubah dari saksi menjadi tersangka, polisi pun diungkap mengatur jadwal penyelidikan. Sayangnya pada saat itu, Roy Kim sedang berada di luar negeri.

Agensi Stone Music Entertainment menyebut sang artis sedang berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan di Georgetown University. Namun dipastikan, Roy Kim mengetahui kasus yang menimpanya serta perubahan status dari saksi menjadi tersangka. Label pun memberikan kepastian akan mengatur jadwal kepulangan Roy Kim demi memudahkan penyelidikan.

Pada 8 April kemarin, disebutkan Roy Kim akan kembali ke Korea Selatan pada hari ini (9 April) untuk penyelidikan. Penyanyi ternama tersebut diberitakan menghubungi perusahaan keamanan untuk memastikan keadaan pada saat kedatangannya di Incheon International Airport. Disebutkan, Roy Kim seharusnya tiba di Korea Selatan pada sore hari ini.

Namun menariknya, pemberitaan terbaru justru menyebut bahwa sebenarnya Roy Kim sudah tiba di Korea. Penyanyi serta bintang variety show tersebut tiba pada 9 April pukul 4:30 dini hari waktu setempat.

Perubahan jadwal tersebut dilakukan oleh Roy Kim dengan mengganti lokasi pemberangkatan. Ia sebenarnya dijadwalkan berangkat dari Washington D.C. Namun demi mengganti jadwal kedatangan pada dini hari, soloist tersebut pun berangkat dari New York.

Dengan kembalinya Roy Kim ke Korea Selatan, polisi sudah akan mengatur jadwal pemeriksaan atas kasus penyebaran video seksual.

Comments

Loading...