Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Digosipkan Pacaran, Ternyata Hyomin T-Ara dan Kang Jung Ho Hanya Sebatas Kakak-Adik-Zone

Netizen hari ini dibikin heboh dengan kabar adanya couple baru, yaitu Hyomin T-Ara dan pemain baseball Kang Jung Ho yang katanya udah pacaran selama tiga bulan.

Kabar ini mencuat setelah Ilgan Sport memberikan pernyataan bahwa keduanya dekat dan sering menghabiskan waktu bareng dan tunjukkan perhatian satu sama lain sejak bulan September 2015 kemarin. Katanya lagi, sejak bulan Januari 2016 mereka udah resmi jadian meski karang ketemu karena kesibukan masing-masing.

Tapi, setelah munculnya berita tersebut, agensi masing-masing memberikan klarifikasi tuh soal hubungan mereka berdua. Keduanya dengan kompak kalau mereka gak pacaran, dan hubungan mereka hanya sebatas kayak sodara. Duh, Cuma KakakAdik-zone nih guys ternyata! Agensi Kang Jung Ho, Octagon, katanya akan menindaklanjuti penyebar berita hoax ini. Sedangkan MBK Entertainment, agensi Hyomin, menyatakan kalau mereka jarang banget ketemu dan cuma temenan aja.

Yah gak jadi ada couple baru deh..

Source: Soompi

Latest Posts

Don't Miss