OUR NETWORK

Dihina Jelek Oleh Hater, ‘(G)I-DLE’ Shuhua Beri Jawaban Menohok

‘(G)I-DLE’ Shuhua tanpa ragu memberi jawaban menohok saat dihina jelek oleh hater. Idol dari girl group ternama tersebut tanpa ragu membalas perkataan sang hater yang mengkomentari dirinya ketika sedang melakukan siaran langsung di V Live.

Pada 10 Mei kemarin, ‘(G)I-DLE’ Shuhua melakukan siaran langsung melalui V Live. Saat tengah berbincang-bincang dengan penggemar, Shuhua membaca salah satu komentar dari hater yang mengatakan dirinya jelek.

Dia membacakan komentar yang mengatakan, “ada sesuatu di wajah kamu. Ini kejelekan.”  Shuhua seakan tak percaya dengan komentar tersebut dan membacanya ulang, sebelum bertanya pada diri sendiri, “apakah saya salah membaca itu?”

Dia kemudian berhenti sejenak sebelum dengan keras berkata, “Wow, wow!” Dia berbicara kepada komentator tersebut ketika dia bertanya, “kamu bukan orang sama dengan yang terakhir kali, kan? Orang yang mengatakan itu pada Soojin.”

Dia kemudian berkata, “apakah kamu gila? Serius. Pergi! Jangan tonton ini! Serius. Kamu membuat saya dalam suasana hati yang buruk. Keluar, kalau begitu!”

Ia terlihat kesal saat melihat ke arah layar, dan berkata, “secara pribadi, aku baik-baik saja. Itu tidak menyakitiku. Tetapi jika kamu mengatakan itu kepada orang lain, itu menyebabkan rasa sakit! Itu tidak masuk akal. Jika kamu mengatakan itu kepada teman saya, itu akan menyakiti saya juga! Jika keluarga saya melihat itu, mereka akan terluka, kamu tahu! Serius.”

Dia berkata, “Aku baik-baik saja. Saya tidak sakit hati, itu hanya… Jika kamu melakukan itu kepada teman saya, saya tidak akan membiarkan dengan mudah! Benar-benar.”

Member (G)I-DLE lain, Miyeon lantas datang ke siaran V Live tersebut. Shuhua kemudian memberi tahu Miyeon mengenai apa yang baru saja terjadi dengan komentar jahat dari hater. “Saya menemukan komentator jahat,” katanya dan berbagi apa yang dikatakan orang itu. “Aku marah pada mereka barusan.”

Miyeon berbicara kepada orang itu sambil berkata, “Kamu tidak bisa melakukan itu, kamu tahu.” Dia memeluk Shuhua ketika dia bertanya, “Di mana ada kejelekan di wajah ini?”

Shuhua berkata kepadanya, “Orang itu yang paling jelek. Orang itu bahkan tidak punya wajah,” yang membuat Miyeon tertawa.

Bagaimana pendapat kalian mengenai jawaban menohok ‘(G)I-DLE’ Shuhua pada hater?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...