OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Dikabarkan Akan Rilis Album Reuni, Pihak I.O.I Beri Klarifikasi

Pada 30 April, outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, reuni I.O.I dikonfirmasi akan terjadi di paruh kedua tahun ini.

Menurut laporan itu juga, I.O.I akan menghadiri KCON USA bersama sebagai sebuah grup pada bulan Agustus, dan mereka saat ini berencana untuk merilis album baru pada bulan September. Mereka juga dikatakan bersiap untuk mengadakan konser di akhir tahun.

Sayangnya, Jeon Somi dilaporkan nggak akan ikut berpartisipasi dalam reuni mendatang, karena dia sedang sibuk mempersiapkan debut solonya di bawah agensi barunya The Black Label.

Meskipun sebelumnya ada banyak rumor tentang penyatuan kembali grup proyek “Produce 101” ini, Ilgan Sports menyatakan bahwa nggak mudah bagi agensi dari ke-11 member untuk mencapai kesepakatan tentang perincian reuni, terutama karena para member memiliki kesibukan sendiri-sendiri dengan kegiatan solo dan grup mereka setelah selesainya promosi mereka dengan I.O.I pada Januari 2017.

Klarifikasi pihak I.O.I

Nggak lama setelah kabar reuni I.O.I menyeruak, sumber dari pihak mereka memberi merespons hal itu. Seorang sumber berkomentar, “Memang benar bahwa reuni sedang dibahas, tapi belum ada yang diputuskan.”

Tentang grup yang berencana tampil di KCON pada bulan Agustus, seorang perwakilan dari CJ ENM menjawab, “Saat ini nggak ada rencana untuk I.O.I untuk tampil di KCON pada bulan Agustus.”

Sumber: (1)

Comments