OUR NETWORK

Dikenal Sebagai Fashionista, Begini Kerennya “Street Style” Ala J-Hope ‘BTS’

Dikenal sebagai salah satu member paling peduli dengan fashion, tak heran memang bila gaya berpakaian J-Hope ‘BTS’ menjadi perhatian. Rapper sekaligus dancer ini kerap kali mengadopsi Street Style dalam gaya sehari-hari. Setidaknya sih yang sering terlihat saat Hobi tertangkap kamera di bandara atau jadwal resmi lain.

Makin penasaran dengan kerennya Street Style ala sang fashionista, J-Hope ‘BTS’? Di bawah ini nih referensi gayanya.

1. Simple White

Kata siapa untuk keren harus berlebihan? J-Hope ‘BTS’ justru membuktikan gaya keren bisa dengan sangat sederhana. Padanan serba putih ini bisa menjadi contohnya.

2. Did you see my bag?

Sebagai seorang penggemar fashion, J-Hope sepertinya paham betul pentingnya statement item. Untuk Street Style pilihannya saat di bandara, ia memilih menggunakan tas super fashionable dari Fendi. Backpack dengan warna fusia mencolok ini memiliki tulisan HOPE dan langsung menarik banyak perhatian penggemar. Keren gak?

3. Oversized

Ciri pasti dari gaya berpakaian J-Hope memang tak ragu tampil beda. Salah satunya ketika ia mengenakan kemeja oversized berwarna biru, yanp dipadukan dengan jeans gombrong, headband, kacamata retro, dan juga.. tas transparan. Siap banget jadi pusat perhatian sih!

4. Fluffy coat + gaya super nyaman

Kenyamanan sepertinya tetap menjadi pertimbangan utama J-Hope. Terutama untuk penerbangan panjang. Salah satu airport style dari rapper ini yang menjadi viral yaitu ketika mengenakan celana training, kaos polos hitam dan juga topi kupluk.

Spesialnya, Hobi memadukan busana tersebut dengan jaket tebal berwarna cokelat yang terlihat super nyaman dan lembut. Cocoklah untuk menahan dingin di pesawat.

5. Supreme

J-Hope juga dikenal sebagai salah satu member BTS yang mengoleksi fashion item dari brand ternama. Salah satunya mini sling bag Supreme ini. Menariknya, tas mungil dengan warna merah mencolok ini dipadukan J-Hope dengan busana serba putih. Super fashionable deh.

6. Black daydream

Selain serba putih, J-Hope ‘BTS’ juga sama sekali tak ragu untuk tampil dengan busana serba hitam. Mulai dari celana jeans, plain shirt, sepatu, tas, dan juga kacamata yang serba monokrom. Menginspirasi tidak untuk gaya ini?

7. Gaya romantis

Street Style ala J-Hope rupanya tak melulu mengenai gaya kasual. Rapper ini pun cukup sering mengenakan padu padan dandy dengan elemen romantis.

Salah satunya ketika J-Hope muncul di bandara dengan kemeja putih (dengan detail super menarik pada kerah leher), celana hitam dari bahan kulit, cardigan serta clutch dengan warna monokrom pula. Manis, romantis dan dijamin pasti membuat banyak mata menoleh.

8. Rock and Roll

Gaya bermusik BTS boleh saja lebih condong pada hip hop dari pada rock and roll. Bukan berarti J-Hope tak boleh mengadaptasi gaya berpakaiannya.

Saat hadir untuk pre recording acara musik, J-Hope terlihat mengenakan kaos lengan penduk berwarna hitam, stressed denim vest dengan warna sama, serta celana 3/4 yang kedodoran. Lebih keran lagi karena J-Hope juga menggunakan ikat pinggang super panjang. Keren!

9. Bunga-bunga manis

Satu lagi contoh gaya dandy dan romantis dari J-Hope. Untuk penerbangan di malam hari, Hobi nampak datang ke bandara dengan mengenakan jeans dan kaos polos warna putih. Daya tarik justru ada pada bomber jaket warna hitam dengan motif bunga yang mencolok.

10. Rebel

Untuk gaya kali ini, J-Hope memadukan antara dandy serta rebel. Winter coat warna cokelat susu dipadukan dengan aksesoris kacamata dan turtle neck memberikan kesan dandy nan manis. Namun topi serta ripped jeans memberi elemen rebel yang tak terbantahkan. Super menarik!

Comments