OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Dinggap Mirip Rose BLACKPINK, Selebgram Ini Justru Dibanjiri Komentar Jahat Oleh BLINK

foto via kstarlive

Karena penampilannya yang mirip dengan Rose BLACKPINK, pemillik akun Instagram bernama Allissa Shin menjadi semakin populer. Selebgram dengan lebih dari 16 ribu follower ini telah menarik perhatian para fans BLACKPINK karena penampilan dan vibe yang ia tunjukkan dianggap mirip dengan idola mereka.

View this post on Instagram

I think you can tell that I didn’t check the weather

A post shared by ALLI (@allissashin) on

Banyak orang yang memuji Allissa karena kecantikannya dan kemiripannya dengan Rose. Namun, nggak semua perhatian yang diterima Allissa ternyata positif. Ia mengunggah di akun Instagram-nya untuk secara langsung membahas komentar jahat dari orang-orang yang membenci dirinya karena penampilannya tersebut. Sepertinya beberapa fans alay dan toxic telah menuduhnya meniru atau mencoba terlihat seperti Rose. Allissa pun membela dirinya dengan pernyataannya yang berbunyi sebagai berikut di Instastory:

“Kepada: Para orang gila di DM-ku
Aku ingin berbagi ini untuk menyelesaikan klaim negatif yang dibuat tentang diriku yang berhubungan dengan idol Kpop yang bernama ‘Rose’
Awalnya aku berencana membela diriku dengan argument-argumen bersifat fakta, tapi aku tahu hal tersebut akan sia-sia seperti halnya kalian yang dengan kasar akan mencari alasan lain untuk membenciku.
Jika ada banyak orang yang suka karena mereka percaya bahwa aku mirip dengan idola mereka, maka aku akan senang. Jika aku menemukan seseorang yang mirip dengan idolaku pun, aku pasti juga akan senang. Hahahahaa. Aku benar-benar nggak masalah bila ada orang yang menganggapku mirip dengan Rose, tapi yang jadi masalah adalah mereka yang jahat dan membuat tuduhan yang salah. Aku sih secara pribadi nggak percaya aku mirip dengannya, dan aku pun nggak berusaha untuk mirip dengannya.
Aku nggak akan mengubah penampilanku demi menuruti permintaan kalian, jadi tolong berhenti untuk menghujatku. Hal itu cuma buang-buang waktuku dan juga waktu kalian. Aku nggak akan mengubah model rambutku, make upku, atau fashion-ku karena kalian menuduhku mencoba berusaha mirip dengan Rose. Jangan kira aku akan mengubah seluruh gaya hidup atau penampilanku agar mirip orang lain karena aku tahu aku adalah Allisha Shin, bukan Rose.
DISCLAIMER:
Aku bukannya nggak suka dengan Rose. Aku hanya nggak merasakan apa pun karena nggak tahu banyak tentang dia. Jadi kuharap kalian nggak salah mengartikannya.
P.S. Untuk kalian yang nggak jahat, TERIMA KASIH.”

Gimana menurutmu tentang situasi ini? Apa menurutmu dia mirip dengan Rose Blackpink?

Sumber: (1)

Comments

Loading...