OUR NETWORK

Dinilai Kasar, Ini Komentar ‘VIXX’ Hongbin Tentang SHINee, EXO, Red Velvet Dalam Livestreaming

‘VIXX’ Hongbin membuat heboh setelah melakukan siaran langsung di Twitch. Tak hanya karena sang idol melakukan siaran langsung dalam keadaan yang diduga mabuk. Melainkan juga karena sederet hal yang diungkapkan mengenai group KPOP lain. Seperti SHINee, EXO, dan Red Velvet.

Member dari boy group VIXX, Hongbin melakukan siaran langsung di platform Twitch untuk merayakan satu tahun kanal broadcasting miliknya. Dalam perayaan tersebut, ‘VIXX’ Hongbin melakukan siaran langsung dan berbincang bersama penonton.

Saat inilah ia memberikan beberapa komentar yang mungkin dinilai tak seharusnya kepada beberapa group lain. Berikut ini beberapa komentar yang diberikan oleh ‘VIXX’ Hongbin saat live streaming.

SHINee

Dalam siarannya, Hongbin menyaksikan penampilan langsung SHINee untuk lagu hits “Everybody.” Ia memberikan komentar bahwa mixing dengan live band di lagu tersebut tak bagus. “Siapa yang memadukan musik idola semacam ini dengan musik band? Menyebalkan sekali,” komentarnya.

EXO

“Anda ingin tahu sesuatu yang lucu? SM mengajarkan Anda segalanya dari setiap gerakan hingga setiap gerakan. Akan ada seseorang yang mengajari Anda gerakan dan seseorang yang tidak. Mereka memecah setiap orang. Tapi kami (VIXX) memproduksi semuanya sendiri,” ungkap Hongbin saat memberi komentar mengenai EXO.

Ia juga lantas menonton video lagu dari EXO, “Wolf,” dan memberi ilustrasi tentang vampir dan serigala. Vampir diandaikan sebagai VIXX, sesuai image dan konsep mereka. Sedangkan EXO merupakan serigala, sesuai lagu dan konsep.

“Aku minta maaf tapi aku selalu menjadi vampir dan orang-orang ini (EXO) adalah serigala. Itu selalu lucu bagiku karena vampir selalu menang. Dalam sejarah, orang yang tetap tinggal adalah orang yang menang. Di zaman modern, ketika membandingkan siapa yang akan menang antara vampir (VIXX) dan serigala (EXO), saya pikir itu vampir. Coba dan teruskan. Ah ~ sedih mengatakan bahwa tidak ada orang yang bisa mengikuti kita. Maksud saya tidak ada seorang pun dari serigala yang bisa mengikutinya.”

Comments

Loading...