Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Dinyatakan Negatif COVID-19, Jo Se Ho Akan Lanjutkan Kegiatan

Jo Se Ho telah melakuak tes dan dikonfirmasi negatif COVID-19, agensi yang menaungi karirnya mengumumkan bahwa Jo Se Ho akan melanjutkan aktivitasnya.

Dikonfirmasi Negatif COVID-19.

Pada tanggal 23 Juli lalu, Jo Se Ho dan Yoo Jae Suk menjadi kontak dekat dengan salah satu staf ‘You Quiz On The Block’ yang positif terpapar virus Corona.

Karena hal tersebut akhirnya mereka melakukan tes COVID-19 untuk memastikan kondisi kesehatan mereka agar segera bisa melanjutkan kegiatan mereka.

Hari ini, hasil tes COVID-19 dari Jo Se Ho telah keluar, agensi memberitahukan bahwa artis mereka dinyatakan negatif dari COVID-19.

Pernyataan resmi agensi.

Selain mengumumkan bahwa Jo Se Ho negatif dari COVID-19, agensi yang menaungi Jo Se Ho yaitu Image 9 Communications juga menyatakan bahwa Jo Se Ho akan kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

“Halo. Ini adalah agensi Jo Se Ho, Image 9 Communications.

Hasil tes PCR Jo Se Ho dari 23 Juli telah kembali negatif.

Karena otoritas kesehatan menganggap tidak perlu baginya untuk melakukan karantina sendiri, dia akan melanjutkan siaran dan kegiatan resmi yang dijadwalkan seperti biasa.

Namun, sebagai tindakan pencegahan, ia berencana menjalani tes COVID-19 tambahan pada 30 Juli.

Mengingat pedoman ketat saat ini untuk pengendalian penyakit, agensi kami akan terus sepenuhnya mematuhi instruksi otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua artis dan staf kami, termasuk Jo Se Ho. .

Terima kasih.”

Source: media Korea Newsen 

Latest Posts

Don't Miss