Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Disney Mengumumkan Produksi Film Dokumenter untuk BTS, NCT 127, dan Super Junior di Tahun 2023

Pada sore hari tanggal 30 November, Disney mengadakan ‘Disney Content Showcase 2022’ di Marina Bay Sands Convention Center di Singapura. Di pameran APAC, Disney memperkenalkan lebih dari 50 rilisan teater dan konten streaming yang akan datang pada tahun 2023 kepada lebih dari 400 media dan mitra asing.

Seperti yang diungkapkan Jessica Kam-Engle, eksekutif dan kepala konten dan pengembangan di wilayah Asia-Pasifik dari Walt Disney Company sebelumnya, langkah Disney selanjutnya adalah memperluas lebih banyak konten K-pop. Seperti yang terungkap dalam showcase, K-pop menyumbang sebagian besar lineup tahun depan.

Di antara jajaran Disney+ tahun 2023 adalah tiga film dokumenter K-pop yang dibintangi oleh Super Junior, NCT 127, dan BTS.

Dokumenter BTS akan dibagi menjadi satu untuk grup, dan satu untuk member J-Hope. Dokumenter solo terakhir akan membawa fans melalui proses persiapan J-Hope untuk album solo terbarunya “Jack In The Box.” “BTS Monuments: Beyond the Star” akan mengabadikan seluruh perjalanan karir BTS selama kebangkitan mereka menjadi ikon pop abad ke-21, dengan banyak rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya.

BTS, yang muncul dalam sebuah video di showcase berkomentar, “Kami ingin membuat undangan khusus. Kami berencana untuk mengabadikan proses dan kisah pertumbuhan kami. Kami mengundang kalian ke waktu yang penuh dengan darah, keringat, dan air mata. Itu akan berisi cerita jujur. Kami harap kalian menikmati menonton sisi baru kami.” Sementara itu, jadwal pemutaran perdana masih belum ditentukan.

Tonton teaser dokumenter baru BTS di bawah ini!

Disney juga menyebutkan bahwa produksi ‘The Last Man Standing’ untuk Super Junior, yang akan mengungkap “bagian dalam” K-pop yang tidak diketahui banyak orang, dan akan membawa penggemar melalui Super Junior sebagai grup lama.

Sementara itu dokumenter NCT 127 berjudul “NCT 127: The Lost Boys”, yang akan mengikuti NCT 127 dalam tur dunia mereka baru-baru ini di Amerika Utara dan Jepang. Dokumenter itu akan melihat secara khusus pada member Mark, Johnny, dan Yuta, juga akan melihat lebih dalam kisah pertumbuhan grup.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss