Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Disney+ Rilis Poster dan Trailer Resmi Dari Serial “Grid”

Kim Ah Joong, Seo Kang Joon, dan lainnya terlihat sedang mengejar hantu misterius dalam trailer dan poster resmi dari serial terbaru Disney+ berjudul ‘Grid’.

Tentang serial ‘Grid’.

Pertunjukan Disney+ adalah film thriller misteri tentang individu yang berbeda yang mencoba melacak seseorang yang dikenal sebagai ‘Hantu’ masing-masing karena alasan mereka sendiri.

24 tahun sebelumnya, perisai yang dikenal sebagai ‘Kotak’ diciptakan oleh Hantu untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Setelah penciptaannya, Hantu itu menghilang dan tidak muncul kembali sampai 24 tahun kemudian, tetapi kali ini sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

Kim Sae Ha ( Seo Kang Joon ) adalah pelacak untuk Departemen Manajemen” dan dengan gigih melacak Hantu tersebut. Sementara itu, Jung Sae Byuk ( Kim Ah Joong ) adalah seorang penyelidik yang berusaha melacak Hantu setelah menyaksikan insiden yang melibatkan mereka. Pekerja Departemen Manajemen lain, Song Eo Jin ( Kim Moo Yeol ) awalnya menyangkal keberadaan Hantu tetapi segera terjebak dalam misteri juga. Pembunuh tak dikenal Kim Ma Nok ( Kim Sung Kyun ) dilindungi oleh Hantu ( Lee Si Young ).

Rilis poster dan teaser.

Teaser dan poster baru telah dirilis untuk drama mendatang ‘Grid’. Poster-poster baru, satu berwarna merah dan satu berwarna putih, menampilkan karakter-karakter yang saling memandang dengan tegang. Poster merah itu memuat kata-kata:

“Hantu yang menghilang ke udara tipis 24 tahun yang lalu telah muncul kembali,” di bagian atas spanduk. Di poster putih, kata-kata:

“Pembunuhan yang direncanakan, masa depan yang berubah, kita harus menemukannya,” baris paling atas.

Trailer baru dikemas dengan adegan aksi yang menarik saat para karakter berusaha menemukan Hantu. Terlepas dari alasan mereka yang berbeda, mereka semua terhubung oleh dorongan yang sama untuk menemukan identitas misterius sang Hantu. ‘Ikuti misteri orang yang menyelamatkan umat manusia’ muncul di tengah trailer sebelum terjadi kejar-kejaran antar karakter. Di akhir trailer, Ghost terlihat di sebuah ruangan yang dikelilingi oleh lampu merah sebelum menghilang ke udara tipis sekali lagi.

‘Grid’ akan tersedia untuk streaming di Disney+ mulai 16 Februari!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss