Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Disney+ Rilis Poster Karakter Terbaru Dari Serial “Connect”

Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Lainnya terlihat saling terhubung dengan mata tercuri lainnya dan terlihat tidak menyenangkan di poster drama terbaru yang ia bintangi berjudul ‘Connect’. 

Tentang serial ‘Connect’.

‘Connect’ merupakan salah satu serial terbaru yang akan segera tayang di Disney+.

Serial thriller mendatang ‘Connect’ adalah sebuah drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama yang menceritakan tentang ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai ‘Connect’.

Setelah Connect Dong Soo (Jung Hae In) diculik oleh pemburu organ dan kehilangan salah satu matanya, dia mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai yang menyebabkan kegemparan besar di Korea dan mulai mengejarnya.

Rilis poster karakter terbaru.

Pada 21 November, ‘Connect’ merilis poster karakter baru yang menakutkan yang dibintangi oleh Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon , dan Kim Roe Ha.

Poster hitam dan putih yang eye-catching menangkap close-up wajah masing-masing karakter, yang semuanya ternoda oleh apa yang tampak seperti percikan darah.

Jung Hae In berperan sebagai Dong Soo, seorang Connect yang kehilangan mata setelah diculik oleh pemburu organ. Ketika matanya ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai, Dong Soo secara tidak sengaja memperoleh kemampuan untuk melihat melalui perspektif mereka dan terjerat dalam kasus pembunuhan mereka. Go Kyung Pyo berperan sebagai pembunuh berantai Jin Seob, yang sekarang berbagi mata dan perspektifnya dengan Dong Soo. Sementara poster Dong Soo berbunyi “Orang yang kehilangan mata mereka,” Jin Seob menyatakan, “Orang yang mencuri mata.”

Kim Hye Joon berperan sebagai asisten misterius Dong Soo, Lee Rang yang mengetahui rahasia Connect dan Kim Roe Ha berperan sebagai detektif Choi, yang mencurigai rahasia yang lebih dalam di balik pembunuhan berantai ini. Lee Rang digambarkan sebagai “orang yang membantu pria itu” dan detektif Choi adalah “orang yang mengejar pria itu”.

Keenam episode Disney+ ‘Connect” akan tayang perdana pada 7 Desember.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss