Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Disney+ Rilis Still Cut Dari Park Hyung Sik dan Han So Hee Dalam Serial “Soundtrack #1”

Disney+ dilaporkan telah merilis still cut dari Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam serial terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Soundtrack #1’.

Tentang drama ‘Soundtrack #1’.

Disutradarai oleh sutradara Kim Hee Won dari ‘Vincenzo’ dan ‘The Crowned Clown’, ‘Soundtrack #1’ adalah drama roman musik baru tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu.

Park Hyung Sik akan membintangi drama ini sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur ​​yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Meskipun Han Sun Woo memiliki perasaan terhadap Lee Eun Soo, dia ragu untuk bergerak karena dia tidak ingin mengambil risiko menghancurkan persahabatan lama mereka.

Rilis foto still cut.

Drama mendatang Disney+ ‘Soundtrack #1’ telah membagikan cuplikan super cute dari chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee. Foto-foto yang baru dirilis yang diambil bersama oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee menangkap chemistry mereka yang santai dan menyenangkan sebagai teman lama Han Sun Woo dan Lee Eun Soo—yang mungkin akan menjadi sesuatu yang lebih.

Produser ‘Soundtrack #1’ berkomentar, “Untuk menggambarkan hubungan dua sahabat selama 20 tahun dalam drama, Park Hyung Sik dan Han So Hee juga sangat perhatian satu sama lain dalam kehidupan nyata selama pembuatan film. Tidak hanya itu, mereka juga menunjukkan chemistry akting dan kerja tim terbaik saat mereka berbagi banyak diskusi tentang adegan mereka dan emosi dari kedua karakter tersebut. Karena ini adalah drama roman, chemistry antara pemeran utama pria dan wanita sangat penting, dan kami berterima kasih kepada kedua aktor untuk melakukan yang terbaik.”

Mereka melanjutkan, “Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk ‘Soundtrack #1,’ di mana chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee akan bersinar cerah.”

‘Soundtrack #1’ akan tayang perdana pada 23 Maret.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss