Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Dispatch Bocorkan File Audio CEO Hook Entertainment yang Mengancam Akan Membunuh Lee Seunggi

Pada tanggal 23 November, Dispatch merilis klip audio eksklusif dari pertemuan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young dengan timnya. Selama pertemuan, CEO terdengar marah dan membuat komentar kasar terhadap Lee Seunggi. Dia bahkan mengancam akan membunuhnya.

Dalam klip audio, CEO Kwon Jin Young berkata, “Aku bersumpah atas namaku bahwa aku akan membunuhnya. Aku akan menggunakan sisa hidupku untuk mencoba membunuhnya. Persetan dengan bajingan itu, aku serius.” Ketika sutradara mencoba untuk menghentikannya, dia berkata, “Kamu berisik. Tetap diam. Aku akan menggunakan sisa hidupku untuk mencoba membunuh anakku (mengacu pada Lee Seung Gi). Kamu juga, keluar. Keluar, kalian semua bajingan.”

Bersamaan dengan klip audio itu, Dispatch juga mengungkapkan pesan teks CEO Kwon yang memarahi manajer Lee Seung Gi karena menggunakan kartu perusahaan untuk membayar pengeluaran kecil untuk Lee Seung Gi. Beberapa di antaranya adalah makanan ringan senilai KRW 29.800 (sekitar 300 ribu rupiah) dan biaya parkir senilai KRW 14.500 (sekitar 150 ribu rupiah).

Kepada Dispatch, manajer Lee Seung Gi mengungkapkan, “CEO selalu mencuci otak Lee Seung Gi bahwa dia adalah penyanyi ‘minus’ yang tidak menghasilkan keuntungan. Dia mengatakan bahwa para fans membelanjakan uang untuknya tapi mereka memiliki banyak hal untuk ditanyakan. Dia juga memberi tahu Lee Seunggi untuk berpikir bahwa merilis musik adalah bagian dari fan service-nya.” Dia menambahkan, “Setiap kali Lee Seung Gi meminta perhitungan keuntungan, itu mungkin membuat citranya buruk, jadi dia memilih untuk tidak menerima uang daripada merusak citranya.”

Kamu bisa mendengarkan rekaman audio itu di video di bawah ini.

Apa pendapatmu tentang kericuhan ini guys?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss