OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Dispatch Laporkan Dugaan Lee Seung Hoon WINNER Berbicara dengan Han Seo Hee Mengenai B.I Pada Tahun 2016

Pada tanggal 14 Juni, Dispatch melaporkan bahwa Han Seo Hee diduga dihubungi oleh Lee Seung Hoon WINNER sebelum dia diinterogasi oleh polisi atas tuduhan melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika pada Agustus 2016.

Menurut laporan itu, Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee pada 1 Juni 2016, dan memintanya untuk berbicara di telepon. Selama panggilan telepon, Lee Seung Hoon memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I dites positif untuk tes narkoba yang dilakukan oleh YG Entertainment pada saat itu. Lee Seung Hoon juga memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I mengatakan kepada staff YG bahwa ia menggunakan obat-obatan terlarang dengannya (Han Seo Hee).

Pada akhir panggilan telepon, Lee Seung Hoon dilaporkan meminta Han Seo Hee untuk menemuinya di gedung YG daerah Hapjeong. Namun, ketika Han Seo Hee tiba di gedung, dia disambut oleh perwakilan YG yang dikenal sebagai “K”. “K” diduga memberi tahu Han Seo Hee bahwa ia menemuinya atas nama Lee Seung Hoon dan memintanya untuk menyimpan insiden tentang B.I untuk dirinya sendiri.

Pada 12 Juni, Han Seo Hee dilaporkan menjadi informan “A” yang diduga berbicara dengan B.I dalam pesan di mana ia memintanya untuk mendapatkan obat terlarang untuknya. Han Seo Hee didakwa karena merokok ganja dengan T.O.P dua kali pada Oktober 2016 dan juga dituduh membeli LSD pada dua kesempatan terpisah.

Selama pemeriksaan pertamanya oleh polisi pada Agustus 2016, dia mengaku merokok ganja dan menyebutkan nama B.I. Namun, dia kemudian mengubah kesaksiannya selama putaran ketiga interogasi dan mengatakan bahwa saat B.I meminta obat-obatan, dia tidak memberikannya.

Kemudian dilaporkan bahwa Han Seo Hee telah bertemu dengan Yang Hyun Suk sebelum interogasi ketiga oleh polisi. Kecurigaan Yang Hyun Suk mempengaruhi Han Seo Hee untuk mengubah pernyataannya muncul, dan Han Seo Hee kemudian dikonfirmasi dengan “Newsdesk” MBC bahwa laporan berita tentang Yang Hyun Suk ikut campur dalam masalah itu benar.

Pertemuan antara Han Seo Hee dan Yang Hyun Suk, di mana Yang Hyun Suk diduga mempengaruhi Han Seo Hee untuk mengubah pernyataannya tentang B.I, terjadi pada 28 Agustus 2018.

Ketika Dispatch kemudian menanyai Yang Hyun Suk mengenai pertemuannya dengan Han Seo Hee, Yang Hyun Suk berkata, “Memang benar bahwa saya menelpon [Han Seo Hee]. Saya khawatir dia akan merekam pembicaraan kami. Namun, saya berhati-hati dengan kata-kata saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa kami memulai tes narkoba dua kali sebulan, tapi Han Bin (diberi nama B.I) tidak pernah dinyatakan positif. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan dibebaskan dari dakwaannya jika tes B.I negatif terhadap tes narkoba. Dia kemudian menjadi takut dan dengan sukarela mengubah pernyataannya.”

Namun, Han Seo Hee ingat percakapan itu secara berbeda. Han Seo Hee berpendapat bahwa Yang Hyun Suk memaksanya untuk mengubah pernyataannya dengan mengatakan bahwa ia memiliki cara untuk melihat pernyataannya. Yang Hyun Suk juga diduga menawarkan Han Seo Hee untuk membayar pengacaranya dan memberikan kompensasi kepadanya.

Pada 14 Juni, pengacara Bang Jung Hyun, yang mengajukan kesaksian mengenai obat bius tahun 2016 kepada Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil atas nama Han Seo Hee, juga mengungkapkan bahwa seorang member boyband dari YG Entertainment berusaha menyembunyikan kasus tersebut.

Pengacara muncul sebagai tamu pada siaran 14 Juni dari CBS “Kim Hyun Jung’s News Show” dan berkata, “Sulit untuk mengungkapkan [informasi] sekarang, tapi ada insiden di mana member boyband yang berbeda bertindak sebagai mediator antara YG dan Han [Seo Hee] dan berusaha menyembunyikan kasus narkoba. Kami tidak tahu apakah ia melakukannya sendiri, setelah diperintahkan melakukannya, atau karena hubungan pribadinya dengan Han Seo Hee.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...