Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Dispatch Merilis Rincian Proses Pembubaran X1 Oleh Agensi Para Member

Pada 9 Januari, Dispatch melaporkan bahwa mereka telah memperoleh informasi tentang proses pemungutan suara yang menyebabkan X1 dibubarkan awal pekan ini. Menurut laporan itu, perwakilan dari agensi member-member X1 bertemu di CJ ENM Center di Seoul pada 6 Januari pukul 4 pm KST untuk mengambil keputusan tentang masa depan grup.

Cho Yoo Myung, CEO agensi manajemen X1 Swing Entertainment, menghadiri pertemuan tersebut, bersama dengan perwakilan dari sembilan agensi individu para member: Play M Entertainment (Han Seung Woo), Yuehua Entertainment (Cho Seung Youn), TOP Media (Kim Woo Seok), OUI Entertainment (Kim Yo Han), MBK Entertainment (Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon), Woollim Entertainment (Cha Jun Ho), DSP Media (Son Dong Pyo), Brand New Entertainment (Lee Eun Sang), dan Starship Entertainment (Kang Min Hee dan Song Hyeong Jun).

Sebelum memberikan suara untuk masa depan X1, perwakilan agensi dilaporkan mendiskusikan pertanyaan apakah grup harus melanjutkan promosi mereka atau bubar sekitar satu jam.

Menurut Dispatch, kesembilan agensi kemudian melakukan pemungutan suara anonim, dengan kesepakatan bahwa X1 hanya akan terus dipromosikan sebagai sebuah grup jika kesembilan agensi dengan suara bulat mendukungnya. (Jika bahkan satu agensi memilih untuk pembubaran, X1 akan bubar.)

Empat agensi dikatakan telah memilih X1 untuk melanjutkan promosi (“O”), sementara empat agensi memilih pembubaran (“X”). Satu agensi memilih “O,” tetapi karena beberapa ketidakpastian tentang bagaimana surat suara itu dimaksudkan untuk dibaca, akhirnya diabaikan (hal itu tidak akan mempengaruhi hasilnya). Seluruh proses pemungutan suara hanya membutuhkan 10 menit untuk diselesaikan.

Meskipun satu agensi dilaporkan menyarankan agar mereka menunggu beberapa hari untuk mengumumkan berita pembubaran X1, mayoritas agensi setuju bahwa lebih baik untuk mengumumkannya sesegera mungkin.

Eksekutif CJ ENM, yang meninggalkan ruangan selama pemungutan suara, kemudian kembali untuk mendengar keputusan kesembilan agensi. Semua orang setuju untuk tetap di ruangan sampai CJ ENM telah mengeluarkan siaran pers resminya, untuk memastikan bahwa berita itu tidak bocor sebelum waktunya.

Cho Yoo Myung dilaporkan menyarankan agar member-member X1 bergabung dalam rapat sehingga mereka dapat menyuarakan pendapat mereka secara langsung, tetapi beberapa agensi dikatakan telah menentang gagasan itu, menjelaskan bahwa mereka telah membahas masalah tersebut dengan para member sebelumnya.

Akhirnya, pada pukul 6:15 pm KST, agensi memberi tahu para member X1 tentang hasil pemungutan suara, sekitar setengah jam sebelum berita pembubaran X1 dirilis ke media.

Menurut Dispatch, Cho Yoo Myung menyarankan agar X1 merilis satu lagu terakhir yang telah mereka rekam musim dingin lalu, tetapi beberapa agensi menentang ide tersebut. Perwakilan agensi lain juga dilaporkan menyarankan agar X1 merekam video perpisahan untuk fans, tetapi gagasan itu juga tidak mendapat persetujuan penuh sehingga dibatalkan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss